15 Jaringan Iklan Popunder terbaik – 2017 Yang Membayar Publishernya BERITA DUNIA

Berita hari ini terbaru memberikan update informasi 15 Jaringan Iklan Popunder terbaik – 2017 Yang Membayar Publishernya.

Kita tidak bisa menyangkal fakta bahwa ada peran internet yang sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Oleh karena itu, ini telah menjadi platform baru untuk semua jenis pendapatan dari berbagai sumber. Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang secara online. Jika Anda tidak teknis maka Anda bisa mencoba situs PTC dengan mudah mendapatkan beberapa uang ekstra. Tapi sekarang blogging dan marketing menjadi lebih mudah. Kita bisa dengan mudah membuat blog dan penghasilan baru dari iklan. Paling sering prioritas pertama kita selalu dengan google adsense tapi terkadang tidak mendapat persetujuan maka kita bisa masuk dengan alternatif adsense . Di sisi yang sama ada banyak teknik berbasis iklan yang tersedia di internet dan Anda dapat melihatnya di sekitar dalam bentuk spanduk, iklan video, e-mail, dll. Karena kami dapat mencoba banyak jaringan iklan lainnya. Paling umum, kita lebih suka jaringan iklan ppc atau tarif bagus yang menyediakan jaringan iklan cpm .


Tapi salah satu cara iklan di internet adalah melalui iklan Popunder. Iklan popunder berbeda untuk media lain saat mereka diam-diam membuka jendela latar belakang dan tidak mengganggu apa yang pengguna lakukan. Namun, saat pengguna menutup jendela atau meminimalkannya, halaman iklan terisi penuh menangkap perhatian yang benar dan dengan demikian lebih efektif. Ini tidak seperti iklan pop-up yang pengguna tutup bahkan sebelum dimuat. Oleh karena itu jika Anda mencari situs Popunder yang paling terpercaya dan paling mahal, kami memiliki solusinya untuk Anda. Kami telah mengumpulkan daftar ” Jaringan iklan Popunder Terbaik ” yang dapat digunakan sebagai sumber pendapatan yang efektif.

Baca Juga:

 

1. Iklan Propeller.

Iklan propeller telah dikenal sebagai salah satu jaringan iklan dengan pertumbuhan tercepat di internet. Ini adalah jaringan iklan terbaik untuk iklan Pop-Under. Dengan menggunakan konversi BPA & CPL, iklan baling-baling dapat menawarkan pembayaran hingga 200% lebih tinggi serta monetisasi 100% dari semua pengunjung. Iklannya berkinerja tinggi dan bisa digunakan untuk monetisasi persediaan. Pengguna juga mendapatkan statistik rinci real-time.

2. PopAds.

PopAds adalah perusahaan terkenal dalam daftar jaringan iklan pop-pop karena khusus itu. Ini menawarkan harga terbaik untuk iklan Popunder. Layanan tersebut tersebar di lebih dari 50 negara. Oleh karena itu, dengan menggunakan kata kunci dan penempatan tepat, ini akan menghasilkan peningkatan pendapatan yang luar biasa. Iklan pop dapat digunakan untuk memonetisasi situs niche Anda. Tidak ada proses persetujuan atau batasan kategori situs tertentu. Kita bisa menggunakan popads di situs manapun tanpa batasan apapun

3. PopCash.

PopCash adalah satu lagi yang efektif di semua jaringan iklan Popunder. Ini menawarkan kontrol penuh pada iklan pop-under kepada pengguna. Jaringan iklan ini bisa dianggap sangat andal dan terpercaya. Hal ini diketahui karena profil sahamnya yang rendah karena pembayaran diperbolehkan setiap hari dengan batas $ 10. Jaringan Popunder ini juga menawarkan tingkat cpm yang bagus dibandingkan dengan jaringan lainnya.

4. Adsterra.

Adsterra adalah jaringan Popunder lain yang sangat terkenal yang tersedia di internet. Hal ini berguna baik untuk penerbit maupun pengiklan. Ada beberapa format iklan yang popunder paling banyak digunakan. Adsterra didasarkan pada CPM, CPA, CPL dan opsi lainnya yang menghasilkan hasil kinerja yang bagus. Data real-time mereka sangat bisa diandalkan dan akurat.

5. Adfly.

Kebanyakan orang tidak tahu faktanya tapi adfly, bersama dengan URL shortening dan redirection ads, menjual pop under ads juga. Ini adalah nama yang sangat tua di industri dan dipercaya oleh banyak orang. Tidak ada persyaratan untuk menggunakan iklan popunder di adfly dan tidak perlu mendapat persetujuan apapun. Kami dapat meningkatkan penghasilan kami dengan menggunakan iklan popunder dan skrip situs web halaman penuh yang akan mengubah semua tautan eksternal menjadi tautan singkat. Sebaiknya gunakan iklan iklan jika Anda tidak menemukan platform bagus lainnya.

6. Shorte.st

Shorte.st adalah layanan shortener URL lain yang serupa dengan adfly dan tampil sebagai alternatif yang lebih baik. Shorte.st terkenal dan situs URL shortening shortening yang juga menawarkan iklan popunder. Mereka juga menyediakan berbagai alat untuk menghasilkan penghasilan yang lebih baik seperti pengetesan massal, skrip situs web dan iklan popunder, jadi untuk hasil yang lebih baik, kami dapat mencoba kombinasi untuk meningkatkan pendapatan kami. Jaringan iklan ini menawarkan pembayaran bulanan dengan minimum pembayaran sebesar $ 5. Ini adalah jaringan yang sangat populer dan kami merekomendasikan hal ini untuk rincian lebih lanjut tentang mendapatkan penghasilan potensial Anda harus mengecek ulasan shorte.st.

Baca Juga:

7. ClickAdu.

Terakhir tapi tidak sedikit kita memiliki clickadu dalam daftar jaringan iklan pop-under terbaik. Ini adalah jaringan iklan premium yang menawarkan peluang bisnis yang bagus bagi pengiklan dan penerbit. Ini bekerja berdasarkan prinsip-prinsip CPM dan menawarkan banyak harga. Pembayaran bisa dilakukan dua kali sebulan melalui banyak media seperti PayPal. Statistiknya cukup rinci dan diperbarui setiap jam.

8. PopMyAds.

PopMyAds adalah salah satu yang terkemuka di semua jaringan iklan popunder. Jaringan ini hanya berfokus pada iklan pop dan memberikan iklan yang sangat menguntungkan. Tidak ada proses persetujuan dan tidak ada persyaratan untuk lalu lintas minimum. Tapi ini tidak berarti ada kompromi dalam pelayanan. Kami hanya perlu menjaga lalu lintas yang baik lagi platform ini yang menawarkan pendapatan yang layak. PopMyAds menawarkan harga pasar yang terkemuka dan memiliki cakupan lalu lintas yang sangat baik secara keseluruhan.

9. Revenue Hits.

Revenue Hits adalah jaringan iklan populer terpopuler dan terkenal yang juga melayani iklan Popunder bersama dengan banyak jenis iklan lainnya. Dengan Revenue Hits, BPSe setinggi $ 30 dapat dicapai karena mereka menayangkan iklan dengan format CPL, CPA, CPM. Oleh karena itu, ini adalah pilihan tepat untuk monetisasi blog atau situs web.

10. Adscpm .

Adscpm adalah yang terkemuka dan spesifik di semua jaringan iklan popunder yang menangani semua jenis lalu lintas melalui perangkat seluler maupun perangkat web. Ini menawarkan iklan Popunder yang sangat bagus bersama 20 format lainnya. Jaringan ini adalah salah satu pengiklan terkemuka di pasar hiburan dan karenanya, memiliki tingkat tinggi. Dukungan layanan juga sesuai dengan sasaran.

11. PopWin .

PopWin adalah salah satu pemain tertua dalam game popunder ad networks. Ini memiliki sejarah memberikan kinerja yang sangat baik kepada pengiklan dan penerbit di seluruh dunia. PopWin menawarkan kampanye iklan pop-under yang sangat intuitif dengan harga yang sangat eksklusif. Penayang juga dapat menggabungkan pop under ads dengan format lain untuk memaksimalkan pendapatan mereka.

12. PopUnderTotal.

PopUnderTotal adalah perusahaan periklanan hebat lainnya untuk iklan pop-under. Ini menawarkan kampanye dengan bayaran premium dan rasio pengisian 100% di seluruh dunia. Jaringan iklan ini memastikan pendapatan maksimum menggunakan penawaran real-time. Minimum payout adalah $ 1 dengan menggunakan PayPal dan metode lainnya juga tersedia. Anda dapat dengan mudah mendapatkan persetujuan untuk menggunakan PopUnderTotal.

13. eDomz.

EDomz adalah pilihan bagus lainnya di semua jaringan iklan popunder untuk penerbit. Mudah untuk mendaftar dan tidak ada persyaratan lalu lintas minimum. Mendapatkan persetujuan juga cukup mudah. Iklan pop-under terdiri dari dua jenis. Salah satunya adalah buka secara otomatis setiap kali seseorang mengunjungi situs Anda, sementara yang satunya lagi ada di klik dan bekerja saat seseorang mengeklik di manapun di laman web Anda.

14. Clicksor.

Clicksor juga dikenal dan grup iklan terbesar. Ini mengkhususkan diri pada iklan kontekstual namun juga menawarkan iklan Popunder yang hebat. Fitur terbaik dari clicksor adalah iklan tersebut menyajikan iklan yang paling relevan kepada pemirsa terbaik. Jaringan ini menawarkan penyajian hingga 3 miliar tayangan iklan per bulan. Fitur khusus clicksor adalah terus memantau lalu lintas agar bisa menghasilkan iklan terbaik yang menjadi keuntungan bagi pengiklan dan penerbit.


15.Ad-Maven

Ad-Maven menawarkan penayangan hingga 500 juta + tayangan iklan setiap hari. Oleh karena itu, ini adalah salah satu jaringan iklan terbesar di internet. Seiring dengan semua format lainnya, Ad-Maven dikenal dengan iklan Pop-Under berkinerja tinggi. Bagian terbaik tentang Ad-Maven adalah bahwa dengan-melewati semua ekstensi Adblock maka meningkatkan penghasilan dengan margin 25%.

Baca Juga:

-Program Afiliasi MSpy: Dapatkan komisi hingga 60% Paling Hot

Kesimpulannya, ini adalah jaringan iklan popunder terbaik yang dapat Anda gunakan untuk memonetisasi situs atau blog Anda serta mengiklankan layanan Anda secara efektif. Untuk saran atau pertanyaan, tulislah kepada kami di komentar di bawah ini.

Posting Top 15 Best Popunder Ad Networks – 2017 muncul pertama kali di Alladsnetork.web.id.

Kabar hari ini disadur berdasarkan situs media tentang 15 Jaringan Iklan Popunder terbaik – 2017 Yang Membayar Publishernya.