15 Jaringan Iklan Terbaik untuk Penerbit Update HARI INI

Berita hari ini tentang 15 Jaringan Iklan Terbaik untuk Penerbit Update.

Monetisasi Blog adalah tujuan utama setiap blogger.Namun, Anda harus terlebih dulu mengetahui metode monetisasi blog.Karena itu, Anda memiliki cukup banyak metode untuk memonetisasi blog Anda.Salah satu metode terbaik adalah menjadi publisher.Untuk ini, Anda harus menjalankan iklan di blog Anda. Iklan ini ditayangkan oleh Jaringan Iklan, jadi Anda harus bergabung dengan Jaringan Iklan atau Jaringan Iklan.Sebenarnya, ada banyak Jaringan Iklan di luar sana. Jadi, keputusan besar untuk Anda adalah memilih Jaringan Iklan yang hebat yang dapat menghasilkan pendapatan tertinggi bagi Anda.

Saya sangat mengerti bahwa memilih Jaringan Iklan Terbaik bukanlah tugas yang mudah. Khusus untuk blogger newbie yang melakukan usaha pertama mereka di penerbitan online.Itulah alasan yang mendorong saya untuk datang dengan posting ini di mana saya membuat daftar Jaringan Iklan Terbaik untuk Penerbit .Di sini, Anda harus mengerti bahwa Penerbit adalah blogger atau pemilik situs web yang ingin menjalankan Iklan di blog atau situs mereka untuk menghasilkan pendapatan.Lalu, ada berbagai jenis Jaringan Iklan. Beberapa memenuhi jenis Iklan tertentu dan yang lainnya memberi Anda pilihan untuk memiliki berbagai jenis Iklan di blog atau situs Anda.

Secara umum, Jaringan Iklan menyajikan Iklan Dalam Teks , Iklan Kontekstual, Iklan BPS, Iklan BPK, Iklan Banner, Iklan Pop-Under, Iklan BPA, Iklan CPS, Jaringan Afiliasi, Jaringan Afiliasi BPA dan Iklan Asli . Beberapa mengkhususkan pada jenis Iklan tertentu, kombinasi lain dari Iklan.

Tidak ada metode bodoh untuk menilai Jaringan Iklan mana yang paling sesuai untuk Anda. Anda harus bereksperimen dengan Jaringan Iklan untuk mengetahui mana yang menghasilkan pendapatan tertinggi untuk blog atau situs web Anda.

Best Ad Networks for Publishers By Alladsnetwork.web.id

Di sini, kami telah memilih beberapa Jaringan Iklan Terbaik untuk Blogger yang aman, dapat dipercaya, dan memberi Anda kesempatan terbaik untuk memonetisasi blog atau situs Anda. Mereka melayani jutaan tayangan Iklan setiap hari, memiliki jaringan pengiklan dan penerbit yang luas, dan memberikan uang yang layak kepada penerbit.Jadi, jika Anda ingin memonetisasi blog Anda, Anda harus memilih Jaringan Iklan terbaik. Daftar ini akan memberi banyak pilihan dan memudahkan Anda dalam memilih Jaringan Iklan yang paling sesuai untuk blog atau situs Anda.

Jaringan ini bukan dari jenis iklan tertentu yang telah kami cantumkan pada jaringan iklan teratas dari berbagai opsi periklanan. Kami telah mencantumkan jaringan Kontekstual atau BPK tradisional, jaringan BPS , POP-UP / POP-Under Networks serta jaringan afiliasi yang akan membantu memonetisasi situs web atau blog Anda dengan berbagai cara.Sekarang, mari kita lanjutkan dan lihat beberapa Jaringan Iklan Terbaik untuk Penerbit .


           15 Jaringan Iklan Teratas untuk Penerbit / Blogger


1. Google Adsense

Google Adsense diakui sebagai jaringan periklanan online terbesar dan terbaik di dunia. Yang terpenting, gratis dan memberi Anda kesempatan untuk menghasilkan uang dengan memasang iklan di situs Anda.
Namun, untuk mendapatkan persetujuan dari Google Adsense tidaklah mudah. Anda harus mengikuti panduan kualitas Adsense untuk mendapatkan persetujuan.

Hal ini terutama dikenal karena melayani Iklan BPK dan Iklan BPS. Ini menunjukkan iklan mobile, iklan video, iklan hasil pencarian, iklan bergambar, dan iklan banner. Iklan tersebut relevan dengan konten Anda. Anda bisa memilih jenis iklan yang paling sesuai dengan website anda. Ini memiliki jaringan pengiklan online terbesar. Ini memastikan bahwa hanya iklan dengan bayaran tertinggi yang ditayangkan di situs web Anda, jadi Anda mendapatkan hasil maksimal untuk iklan Anda.

2. Iklan Propeller

Iklan Propeller adalah salah satu Jaringan Iklan BPS yang paling cepat berkembang. Ini menyediakan beberapa Format Iklan. Iklan Propeller memudahkan Anda memilih kampanye iklan berkinerja terbaik. Ini menyajikan berbagai Model Iklan seperti CPM, CPC, CPA, dan CPL. Ini memastikan kualitas iklan yang tinggi dengan melakukan pemeriksaan manual terhadap pengiklan. Ini memberikan pembayaran tepat waktu kepada penayang, pelaporan real-time terperinci, dan pengelola akun pribadi. Ini berusaha memberikan pendapatan tertinggi per pengunjung. Ini memiliki banyak solusi periklanan display.

3. Revcontent
Revcontent diakui sebagai salah satu jaringan iklan asli yang paling selektif dan premium di dunia. Ini telah berkembang menjadi salah satu platform rekomendasi konten terbesar di internet. Ini saat ini melayani 100 miliar rekomendasi konten sebulan di seluruh dunia. Namun, Revcontent sangat selektif dalam memilih penerbit. Ini mendukung pelaporan transparan dan pilihan penyesuaian mudah untuk penerbit.

4. Infolinks

Infolinks adalah salah satu Jaringan Iklan terbaik yang memungkinkan penayang memonetisasi situs web mereka ke tingkat optimal. Ini terutama menyediakan Iklan Teks Dalam Teks. Jadi, jika Anda memiliki situs berbasis teks atau blog, maka Infolinks mungkin terbukti menjadi pilihan terbaik untuk menghasilkan pendapatan melalui iklan di situs Anda.Mereka tidak menutup ruang sehingga Anda dapat menggunakan iklan spanduk lain dari Jaringan Iklan lainnya untuk mendapatkan penghasilan untuk konten situs. Iklan Infolinks ditargetkan untuk kata kunci yang relevan dari konten Anda. Mereka tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum untuk penerbit. Infolinks bekerja sama dengan pengiklan terbesar di dunia seperti Facebook, Amazon, eBay, Microsoft, dll.

5. Adsterra Network

Adsterra adalah jaringan iklan premium yang sangat populer lainnya yang menampilkan tayangan iklan geo-target sebanyak 50 miliar sebulan. Ini menyediakan Model Iklan seperti BPK, BPS, dan BPA. Ini memberikan solusi periklanan yang inovatif bagi pengiklan web dan mobile dan penerbit di seluruh dunia.Adsterra mendukung penerbit dari semua vertikal dan menjamin monetisasi inventaris iklan mereka. Ini menyediakan berbagai format iklan untuk platform web dan seluler termasuk spanduk display, interstisial, popunder, tautan langsung, slider, dan Pushup. Ini menjamin kualitas dan keamanan iklan tertinggi. Penayang mendapatkan pembayaran tepat waktu.

6. Media.net

Media.net adalah salah satu Jaringan Iklan yang paling populer untuk Penerbit. Ini memberi kesempatan besar bagi penerbit untuk memaksimalkan pendapatan dari konten online mereka. Ini memiliki salah satu kolam terbesar pengiklan di dunia. Media.net menyajikan iklan kontekstual. Ini juga mendukung iklan interstisial desktop, iklan bawaan asli, dan iklan bawaan seluler. Ini memastikan rasio pengisian 100% di semua format vertikal dan iklan. Beberapa penerbitnya termasuk Reuters, Esquire, Elle, Forbes, Cosmopolitan, dll.

7. RevenueHits

RevenueHits adalah Jaringan Iklan PPC dan BPS untuk Penerbit. Menggunakan teknologi penayangan iklan kontekstual dan geo-bertarget untuk menayangkan iklan di situs web, situs seluler, add-on, toolbar, widget, dan banyak lagi. Ini melayani lebih dari 1 miliar tayangan iklan setiap hari dan memberikan rasio pengisian 100% di semua lokasi geografis. Selain iklan bergambar, RevenueHits juga memungkinkan penayang memonetisasi situs mereka menggunakan munculan, iklan teks, aplikasi, widget, dan format khusus lainnya.

8. Bidvertiser

Jaringan Iklan Bidvertiser untuk Penerbit menyediakan model monetisasi yang menarik. Selain menyediakan Model Iklan PPC, penerbit mendapatkan uang saat iklan diklik; penerbit juga memperoleh penghasilan tambahan saat klik mengarah ke konversi (penjualan). Bidvertiser mendukung banyak format iklan seperti spanduk, persegi panjang, gedung pencakar langit, seluler, dan lain-lain. Antarmuka pelaporannya membuat pemantauan kinerja iklan menjadi mudah. Anda bisa mengetahui rasio klik-tayang, jumlah yang Anda dapatkan serta informasi lainnya.

9. Kliksor

Clicksor adalah Jaringan Iklan yang berbasis di Kanada. Ini melayani lebih dari 900 juta tayangan iklan di situs jaringan penayangnya. Ini menawarkan berbagai format iklan termasuk iklan banner, iklan dalam teks, interstisial, media kaya, iklan layer, iklan pop-up, pop-under, dll. Ini adalah Jaringan Iklan BPK dan CPM tawaran.

Rincian lainnya:
Persyaratan Lalu Lintas Penayang: Tidak ada
Minimum Payout: $ 50
Cara Pembayaran: e-cek, transfer bank, Paypal

10. PopAds

PopAds terutama merupakan jaringan iklan pop-under. Ini adalah jaringan periklanan yang cepat, efisien dan aman. Penayang dapat memonetisasi lalu lintas situs web mereka melalui iklan pop-under berkualitas tinggi. Ini menawarkan tingkat kompeten kepada penerbit yang bergantung pada lalu lintas situs web dan konten situs web. Ini juga menawarkan dukungan yang sempurna juga.

11. AdCash

AdCash adalah jaringan periklanan terkemuka yang menyediakan iklan bermutu tinggi dari merek terkemuka dengan model penetapan harga yang efektif yang dirancang untuk meningkatkan pendapatan dari situs web Anda. Mendukung Model Iklan seperti BPK, BPS, dan BPA. Ini memiliki inventaris iklan yang besar. Format tampilan mencakup slide-in, latar belakang, interstisial, situs di bawah, footer, dan banyak lagi. Tidak ada persyaratan lalu lintas minimum untuk penerbit.

12. Max Bounty

Max Bounty adalah jaringan pemasaran kinerja terdepan. Ini menghubungkan pemasar afiliasi yang tepercaya dan terampil dengan pengiklan berbayar tinggi berdasarkan BPA. Ini adalah salah satu jaringan afiliasi terbesar yang bisa Anda percaya untuk mendapatkan lebih banyak, baik sebagai afiliasi atau sebagai pengiklan. Ini bekerja dengan pengiklan dan afiliasi terbaik di industri ini sehingga mengurangi kecurangan dan mengurangi risiko.

13. ShareASale

ShareASale adalah Jaringan Afiliasi Biaya per Penjualan yang populer. Ini memiliki model bisnis yang etis dan transparan, teknologi yang efisien, dan platform jaringan yang andal. Ini telah berhasil beroperasi lebih dari sepuluh tahun. Ini menjalankan Platform Pemasaran Afiliasi Lanjutan dengan jaringan pengiklan dan afiliasi yang kuat.

14. Chitika

Chitika adalah salah satu Jaringan Iklan terbesar dengan lebih dari 300.000 penerbit. Ini menyajikan Model Iklan pada BPK. Proses persetujuan untuk penerbit baru cukup mudah. Selain itu, tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum. Dengan Chitika, Anda bisa menghasilkan uang jika punya lalu lintas. Ini memberi Anda perpaduan iklan yang tepat dengan Penawaran Waktu Nyata. Ini melengkapi panel kontrol penerbit online yang dapat dengan mudah memantau tayangan iklan dan pendapatan Anda. Chitika terus berkembang dan berusaha semaksimal mungkin memaksimalkan hasil Anda

15. BuySellAds

BuySellAds adalah Jaringan Iklan bermanfaat lainnya yang menghubungkan penayang dan pengiklan. Ini memungkinkan penayang menetapkan harga untuk ruang Iklan di situs web atau blog mereka. Pengiklan dapat langsung mengakses penerbit di BuySellAds. Iklan biasanya disajikan pada Model BPS. Ini berfungsi sebagai pasar bagi penerbit dan pengiklan untuk membeli dan menjual iklan. Namun, proses persetujuannya cukup sulit. Persyaratan lalu lintas minimum adalah 15 k pengunjung per bulan. Pembayaran minimum adalah $ 20, dan metode pembayarannya adalah Paypal.

Kami berharap presentasi, Jaringan Iklan Terbaik untuk Penerbit terbukti sangat membantu Anda dalam memilih Jaringan Iklan yang tepat. Bagikan komentar Anda dengan kami.

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan situs media tentang 15 Jaringan Iklan Terbaik untuk Penerbit Update.