3 Pembunuh Pasutri di Benhil Ditangkap saat Mabuk Berat : Okezone News HARI INI

Berita terkini hari ini menginformasikan bahwa 3 Pembunuh Pasutri di Benhil Ditangkap saat Mabuk Berat : Okezone News.

SEMARANG – Polisi berhasil membekuk pembunuh sepasang suami istri (pasutri) Husni Zakarsih (58) dan Zakiah Husni (53) warga Bendungan Hilir Jakarta Pusat. Pengusaha garmen itu dibunuh mantan karyawannya yang sakit hati karena tak diberi pesangon.

Tiga pelaku yakni Zul, ST, dan EK dibekuk polisi saat foya-foya di sebuah hotel dan karaoke di Grobogan Jawa Tengah. Saat dilakukan penangkapan mereka tak banyak melawan karena mabuk berat di bawah pengaruh minuman keras.

“Kami menangkap pelaku sedang foya-foya, mereka dalam kondisi mabuk sehingga tidak menyulitkan penangkapan. Masih dalam pengaruh miras,” ujar Kasubdit VI Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Antonius Agus, dalam jumpa pers di RS Bhayangkara Semarang, Rabu (13/9/2017).

Polisi lantas menggelandang mereka untuk melakukan pengembangan dan menunjukkan lokasi penadah yang menerima penjualan barang bukti perhiasan. Saat itulah ketiga tersangka mulai berniat kabur dan melakukan perlawanan terhadap petugas.

“Di situlah mereka mulai agak berontak. Pada saat menunjukkan lokasi penadahan perhiasan emas di daerah Kudus, tersanka Zul melakukan perlawanan. Dia berontak mungkin masih dipengaruhi miras tadi. Terpaksa petugas melakukan upaya paksa secara terukur yang mengakibatkan tersangka meninggal dunia atas nama Zul,” lugasnya.

(ris)

Cerita aneh menurut situs media tentang 3 Pembunuh Pasutri di Benhil Ditangkap saat Mabuk Berat : Okezone News.