4 November Presiden Amerika Donald Trump Dijadwalkan Kunjungi Jepang TV NEWS

Berita terkini hari ini menginformasikan bahwa 4 November Presiden Amerika Donald Trump Dijadwalkan Kunjungi Jepang.

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump diperkirakan akan mengunjungi Jepang antara tanggal 4 hingga 6 November 2017.

Setelah itu Trump akan mengunjungi China dan Korea Selatan, serta partisipasi di KTT Apec di Vietnam (10-11 November) dan kemungkinan pula di KTT Asia Timur dan ASEAN di Filipina 13 hingga 14 November 2017.

“Kunjungan Presiden Trump ke Jepang adalah pertama kali secara resmi sebagai Presiden AS pada tanggal 4-6 November mendatang,” ungkap sumber Tribunnews.com, Kamis (14/9/2017).

Kunjungan ini sebagai kunjungan balasan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe ke New York markas besar kantor Trump Tower di Amerika Serikat, juga di bulan November 2016 setelah berhasil memenangkan pemilu Presiden AS.

Berbagai pembicaraan akan dibahas antara kedua negara baik perdagangan, ekonomi, maupun kerja sama bidang pertahanan kedua negara, terutama antisipasi terhadap Korea Utara yang belakangan semakin memprihatinkan masyarakat internasional terutama Jepang sebagai tetangganya.

Berita terbaru ini dikutip dari situs media tentang 4 November Presiden Amerika Donald Trump Dijadwalkan Kunjungi Jepang.