Astagfirullah.. Meski Membaik, Novel Baswedan Akan Kembali Jalani Operasi Bulan Depan : Okezone News HOT UPDATE

Berita hari ini tentang Astagfirullah.. Meski Membaik, Novel Baswedan Akan Kembali Jalani Operasi Bulan Depan : Okezone News.

JAKARTA – Kondisi kedua mata Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pasca disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK) saat ini sudah mulai membaik.

Meskipun membaik, Kakak Novel Baswedan, Taufik Baswedan mengungkapkan adiknya itu masih harus menjalani sejumlah perawatan tim dokter di Rumah Sakit (RS) Singapura.

“Iya Alhamdulillah kondisinya semakin membaik. Sudah semakin menutup dengan selaput kornea yang baru,” kata Taufik, kepada Okezone, Kamis (14/9/2017).

Kendati demikian, kedua mata dari Kasatgas kasus korupsi e-KTP itu masih harus kembali di operasi. Tim dokter RS Singapura pun menjadwalkan operasi tersebut diagendakan pada bulan Oktober nanti.

Oleh sebab itu, Taufik menyatakan belum ada kepastian kapan Novel Baswedan akan kembali pulang ke Tanah Air Indonesia.

“Bulan Oktober masih ada operasi sekali lagi,” ungkap Taufik.

Novel sendiri masih harus menjalani perawatan di RS Singapura selama kurang lebih lima bulan dari kejadian teror OTK tersebut.

[Baca Juga: Setelah Dioperasi dan Terima Perawatan Intensif, Kondisi Mata Kanan Novel Mulai Membaik]

Meskipun menjalani perawatan, Novel sudah ‘ditunggu’ dengan sejumlah tantangan lainnya, seperti Wakil Direktur Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bareskrim Polri sekaligus mantan penyidik KPK, Kombes Erwanto Kurniadi dan Direktur Penyidikan KPK Brigjen Aris Budiman yang mempolisikan penyidik senior KPK Novel Baswedan. (sym)

(aky)

Kabar hari ini disadur berdasarkan situs media tentang Astagfirullah.. Meski Membaik, Novel Baswedan Akan Kembali Jalani Operasi Bulan Depan : Okezone News.