Bagaimana Menjual Produk Online?

Bagaimana Menjual Produk Online? Di zaman yang semakin digital, sangat jarang bagi mereka yang memiliki produk fisik atau kehadiran di jalan tinggi, untuk tidak memanfaatkan banyak saluran yang dijual secara online. Menjual Online memungkinkan Anda menjangkau khalayak yang lebih luas dan kantong pelanggan baru, dengan 41% pengguna internet global di dunia membeli produk secara online pada tahun lalu. Tetapi jika itu adalah area yang belum pernah Anda jelajahi, itu bisa sangat melimpah.

Bisnis Online

Menjual Online

Mungkin Anda memulai Menjual Produk Online dengan toko lokal, tetapi tahu bahwa Anda dapat memiliki khalayak yang lebih luas. Atau Anda sudah memiliki kehadiran online tetapi ingin menjelajahi di mana lagi produk Anda bisa dilihat. Apakah Anda otodidak, pemula atau hanya ingin tahu, Berita Terbaru kami akan memberi Anda gambaran menyeluruh tentang di mana menjual produk fisik atau digital Anda secara online dan banyak saluran yang tersedia untuk Anda. Coba lihat di sini jika Anda mencari cara lain untuk menghasilkan uang secara online.

Di mana dan bagaimana cara menjual produk Anda secara online?

Pertama, tidak ada kekurangan tempat untuk menjual produk Anda. Kesulitannya adalah memilih mana yang sesuai dengan merek Anda dan akan meningkatkan penawaran yang mungkin Anda sudah atau mungkin belum Anda miliki. Ketika memilih keberadaan toko fisik, pikiran pertama Anda adalah menemukan lokasi terbaik untuk menarik pelanggan potensial. Hal yang sama berlaku untuk Menjual Online.

Menarik pelanggan tidaklah gampang,berikut adalah Cara Promosi Bisnis Online, yang akan membantu Anda dalam melakukan bisnis yang Anda jalankan.

Berikut adalah salah satu level tingkat atas yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda mulai melihat banyak platform yang tersedia:

Hosted vs solusi e-commerce yang dihosting sendiri

Jika Anda ingin membuat Situs Web Lengkap di mana orang dapat datang untuk melihat produk Anda dan produk Anda saja (dibandingkan dengan pasar seperti Amazon atau eBay), maka Anda harus memilih antara platform e-commerce yang dihosting atau dihosting sendiri .

Analogi umum yang digunakan untuk memahami perbedaan antara solusi e-commerce yang dihosting sendiri dan dihosting adalah perbedaan antara membeli dan menyewa rumah. Ketika Anda menyewa rumah (host), Anda terikat dengan keinginan pemiliknya. Anda dapat tinggal di sana, tetapi Anda mungkin tidak dapat melukis atau melakukan perubahan fisik pada tampilan dan nuansa properti. Jika pemilik rumah memutuskan untuk menjual atau mengubah properti, Anda dapat kehilangan akses atau dipaksa untuk pergi. Namun, manfaat menyewa rumah adalah bahwa Anda dapat menguji air sebelum Anda memutuskan untuk membeli dan Anda dapat mengubah rumah dengan sedikit keributan atau biaya.

Dalam melakukan bisnis online sangatlah mudah, berikut adalah Cara Bisnis Online Menguntungkan yang bisa Anda coba untuk memulai bisnis sendiri.

Sebagai perbandingan, rumah Anda sendiri (self-hosted) berarti Anda memiliki kebebasan dan manfaat untuk memilih dengan tepat bagaimana Anda ingin rumah Anda terlihat, di mana itu dan seberapa cepat Anda ingin memperluas atau membangun apa yang Anda miliki. Namun, memiliki rumah Anda sendiri juga mahal dan berarti Anda bertanggung jawab untuk membuat perbaikan dan memperbaiki apa pun yang rusak.

Dalam berbisnbis online pastikan Anda tau situs Membeli Online yang terpercaya. Berikut Situs Jual Beli Online terpercaya yang bisa Anda kunjungi.

Dimana Biasanya Anda Menjual Produk Online?

Dalam hal platform yang dihosting, manfaat dan kerugiannya kurang lebih sama. Platform yang dihosting, seperti Shopify atau BigCommerce , seperti menyewa ruang untuk menjual produk Anda, dihosting di server orang lain. Manfaat dari ini, adalah bahwa platform biasanya sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemula.

Menjual Online membutuhkan yang namanya pemasangan iklan, dan berikut Pasang Iklan Online Gratis yang bisa Anda coba untuk Menjual Produk Online.

Untuk hosting sendiri, pada platform seperti WooCommerce dan Magento , Anda akan menjalankan perangkat lunak dari platform atau mesin Anda sendiri (misalnya, dalam WordPress). Ini memberi Anda jauh lebih banyak ruang untuk Menjual Produk Online di mana Anda berada, atau seseorang yang Anda rekrut, dapat mengubah tampilan dan nuansa depan toko online Anda. Kelemahannya, adalah bahwa jika Anda tidak memiliki pengalaman dengan kode ini mungkin sulit dan / atau mahal untuk dikelola dan dipahami.