Bermain Game PC Terbaik dengan Teman Itu Menyenangkan

Bermain Game PC Terbaik dengan Teman Itu Menyenangkan. Game PC terbaik memang selalu menjadi hal yang paling di cari oleh para gamer Indo. Itu tidak lepas dari mereka yang menginginkan sebuah warna baru dalam setiap permainan.

Game PC Terbaik

Game PC Terbaik

Permainan PC terbaik saat ini banyak bertebaran di internet. Itu menjadi point plus dari sebuah game, dimana kita tidak perlu membeli game tersebut. Dibawah ini merupakan game PC terbaik dalam penilaian saya.

Zero Time Dilemma

Waktuku dengan Dilema Nol Waktu adalah salah satu kesenangan dan kesedihan yang besar, terutama karena aku tahu aku mengucapkan selamat tinggal pada salah satu serial favoritku. Bab terakhir ini menghadirkan trilogi Zero Escape tercinta hingga akhir yang menggembirakan. , menampilkan momen karakter yang indah, teka-teki yang rumit, dan alur pikiran-membungkuk.Tidak banyak permainan yang akan membuat saya terpaku pada layar seperti Dilema Nol Waktu, dan terlepas dari kekurangan grafisnya yang kecil, itu akan tetap menjadi permata di perpustakaan 3DS dan Vita. Untuk mendapatkan keseruan lain Anda dapat mencoba game poker QQ bersama teman Anda.

Deus Ex

Selain dari plot perasaan yang lebih kecil, Deus Ex: Manusia Terbagi memperbaiki pada pendahulunya yang sangat baik di setiap cara lain. Lingkungan yang dirancang tanpa cela yang menyiram dengan kemungkinan, yang tersisa benar-benar koheren sambil mendukung berbagai macam dari rute dan karakter yang dibangun, dan prestasi baru Jensen dari techno-sihir menambah dimensi baru untuk pertempuran dan eksplorasi. Manusia Terbagi tidak pernah berhenti menantang saya atau menghargai keingintahuan saya. Itu yang mendorong saya untuk benar-benar menjelajahi dunia yang indah, hancur sementara hati-hati menimbang saya keputusan di sepanjang jalan.

Gears of War

Saya tidak pernah berharap untuk membandingkan Gears of War 4 dengan The Force Awakens, tetapi saya tidak bisa lebih bahagia untuk melakukannya. Seperti bab terakhir dalam cerita dari masa lalu di galaksi yang jauh , jauh sekali, Gears of War 4 disutradarai oleh generasi pembuat konten baru, berbagi banyak struktur naratif serupa dengan trilogi pertama yang disayangi, ia berhasil, dan merupakan pengalaman yang akan Anda lalui dengan senyuman besar di wajah Anda – dalam mode kampanye, Versus, dan Horde sama-sama. Ini sama bagusnya dengan kebangkitan kembali waralaba seperti yang saya harapkan. JJ Abrams pasti akan menghargai apa yang dicapai Gears.

Apa Game PC Terbaik yang Dapat Dimainkan Anak Remaja ?

Overwatch

Cukup dalam untuk menghargai jam belajar tetapi cukup intuitif untuk didekati oleh siswa baru, properti baru pertama Blizzard dalam hampir 20 tahun adalah pukulan yang pantas. Overwatch mengambil genre multiplayer first-person shooter tua, dan mengartikannya sebagai medan perang kartun neon, dan hasilnya adalah kompetisi yang terasa lebih seperti olahraga cepat daripada death match yang suram seperti biasanya. Saya pikir saya telah bersumpah dengan baik, tetapi Overwatch memikat saya kembali selama berjam-jam pertempuran yang menggembirakan. Mainkan Juga game Domino 99 di laptop Anda, saya yakin Anda akan menemukan hal baru dari game ini.

Itu sebagian besar karena kelebihan karakter Overwatch yang luar biasa bagus. Bermain sebagai masing-masing dari 23 kombatan permainan menawarkan Anda kesempatan untuk melihat permainan dari perspektif baru. Sebagai Reinhardt, Anda adalah perisai raksasa yang bergerak di dunia; sebagai Bastion, Anda adalah senapan mesin yang kuat (tapi stasioner). Overwatch adalah yang paling mengesankan dalam hal itu bahkan membuat karakter yang menyenangkan untuk bermain: pertama kali saya dianugerahi penghargaan “bermain permainan” untuk berhasil menyembuhkan tim saya (dan kemudian memilih beberapa musuh) sebagai Mercy, itu terjadi bagi saya apa permainan yang aneh dan indah ini sebenarnya.