Beyonce Knowles Dinobatkan Sebagai Musisi Perempuan Dengan Bayaran Tertinggi 2017 TV NEWS

Berita terkini hari ini menginformasikan bahwa Beyonce Knowles Dinobatkan Sebagai Musisi Perempuan Dengan Bayaran Tertinggi 2017.

Kapanlagi.com – Meski tidak berhasil meraih Grammy Awards, namun hal tersebut tetap tak mengurangi antusias para penikmat musik terhadap rilisan penuh Beyonce Knowles, LEMONADE. Bahkan, Beyonce Knowles pun tetap berhasil meraih pencapaian besar baru dalam karir bermusiknya di tahun ini.

Yap, seperti dilansir dari NME, baru-baru ini Beyonce Knowles pun dinobatkan sebagai musisi perempuan dengan bayaran tertinggi untuk tahun 2017. Yang menarik, pencapaian kali ini juga membuat Beyonce berhasil menggeser Taylor Swift yang sebelumnya berada di posisi puncak.

Menurut laporan Forbes, dilansir dari NME, istri Jay Z tersebut sukses meraih £79 juta atau sekitar 1,4 triliun rupiah. Tentu saja angka ini didapat Beyonce dari hasil penjualan rilisan penuhnya dan Formation World Tour yang dimulai sejak Oktober tahun lalu.

Geser Taylor Swift, Beyonce jadi musisi perempuan dengan bayaran tertinggi di tahun 2017 © AFPGeser Taylor Swift, Beyonce jadi musisi perempuan dengan bayaran tertinggi di tahun 2017 © AFP

Sedangkan satu tingkat di bawahnya ditempati oleh salah satu Diva asal Inggris, Adele. All I Ask hit maker ini sendiri berhasil meraup keuntungan total sebesar £52 juta, atau total sekitar 931 miliar dengan total penghitungan tour penuhnya yang dimulai sejak tahun 2011.

Sedangkan Taylor Swift yang sebelumnya menikmati posisi puncak berkat sepak terjang bersama album 1989 justru harus turun ke peringkat ketiga. Terhitung dari Juni 2016 sampai Juni 2017, Tay Tay hanya mampu meraih total bayaran sebesar £33 juta, atau kurang lebih sebesar 591 miliar rupiah.

Namun meski Beyonce Knowles sukses meraih gelar sebagai musisi perempuan dengan bayaran tertinggi, Taylor Swift masih memiliki kemungkinan untuk kembali merebutnya, mengingat gebrakan album REPUTATION baru saja dimulai di bulan November ini. So, mari kita lihat apakah Taylor Swift mampu kembali mendominasi industri musik atau tidak.

Top 10 Highest Paid Female Musician of 2017:

1. Beyonce – £79 million
2. Adele – £52 million
3. Taylor Swift – £33 million
4. Celine Dion – £31 million
5. Jennifer Lopez – £28 million
6. Dolly Parton – £27.9 milliom
7. Rihanna – £27 million
8. Britney Spears – £25 million
9. Katy Perry – £24 million
10. Barbra Streisand – £22 million

Eh, Sudah Baca Yang Ini?

(nme/ntn)

Berita terbaru ini dikutip dari sumber informasi tentang Beyonce Knowles Dinobatkan Sebagai Musisi Perempuan Dengan Bayaran Tertinggi 2017.