Cara Memanggang Kue Ulang Tahun Sempurna

Pertama-tama, pastikan oven Anda dipanaskan sampai suhu yang benar. Jika oven terlalu dingin, kue tidak akan naik. Jika terlalu panas, kue itu bisa overbake. Panaskan oven Anda 10-15 menit sebelum Anda menggunakannya sehingga dapat memanaskan ke suhu pembakaran yang benar.

kue ulang tahun

kue ulang tahun

Dengan kue, akurasi adalah kuncinya. Ukur bahan secara tepat dan tambahkan dalam urutan yang tercantum dalam resep. Jika bahan-bahan di atas atau di bawah ukuran, atau urutan bahan dan waktu pemukulan tidak diikuti, kue mungkin tidak naik atau panggang dengan benar.

Picking Cake Pans

Gunakan ukuran panci yang disebut dalam resep. Jika ukuran tidak tercetak di bagian bawah panci, ukur panjang dan lebar dari tepi dalam ke tepi bagian dalam. Panci yang terlalu kecil dapat membuat adonan meluap. Terlalu banyak wajan dapat menghasilkan kue datar.

Untuk kue yang lembut dan ringan, gunakan panci mengkilap, yang memantulkan panas. Panci atau wajan gelap dengan lapisan antilengket menyerap panas lebih cepat dari panci berkilau dan dapat menyebabkan kue terlalu cepat menjadi coklat.

Isi loyang kue setengah penuh dengan adonan. Ini penting untuk wajan baru atau berbentuk (seperti bentuk hati atau bintang), yang bisa menjadi ukuran yang aneh.

Mencampur Batter

Mixer listrik portabel atau standar keduanya bekerja dengan baik untuk mengalahkan adonan kue. Mixer standar lebih kuat dari keduanya, jadi ketika menggunakannya, kurangi kecepatan ke rendah selama langkah pertama memukul untuk mencegah percikan. Anda juga dapat mencampur adonan kue dengan tangan. Aduk bahan-bahan untuk membasahi dan memblender, lalu kocok 150 kali setiap menit waktu pemukulan.

Gunakan mentega untuk hasil terbaik. Jika Anda memilih untuk mengganti margarin, gunakan margarin dengan setidaknya 65% lemak. Jangan gunakan mentega lemak yang dikurangi atau produk yang dikocok.

Tips Pendingin

Setelah kue Anda dipanggang, ikuti petunjuk untuk pendinginan dan pengangkatan panci. Jika tidak ada instruksi yang disediakan, aturan standar praktis adalah untuk mendinginkan kue Anda di loyangnya di rak kawat selama 10 menit. Jika kue yang tersisa di panci terlalu panjang dan lengket, Anda dapat mencoba memanaskannya kembali dalam oven selama 1 menit.

Tas Dekorasi Cake

Ada beberapa jenis tas dekorasi kue yang tersedia. Beberapa dapat digunakan kembali dan dilapisi plastik; yang lain sekali pakai dan terbuat dari kertas perkamen. Kantong plastik berlapis dapat digunakan dengan atau tanpa coupler. Coupler memungkinkan Anda mengubah kiat dekorasi saat masih menggunakan kantong frosting atau lapisan gula yang sama. Coupler tidak digunakan untuk tips menghias kue besar.

Atur semua alat yang Anda rencanakan untuk digunakan pada Susan yang bisa berputar atau malas. Dengan cara itu semua yang Anda butuhkan ada dalam jangkauan.

Tuliskan secara singkat bagian-bagian pada kue yang akan dihiasi tusuk gigi, atau tulis pesan dengan tusuk gigi untuk memastikan jaraknya cukup untuk ukuran kue. Pengecatan tusuk gigi ini juga menyediakan panduan untuk memipuskan frosting kue. Jika percobaan pertama Anda tidak berhasil, kelancaran frosting dengan pisau dan coba lagi.

Frosting a Layer Cake

Sikat remah-remah longgar dari lapisan kue yang didinginkan. Tempatkan 4 lembar kertas lilin di sekitar tepi piring. Tempatkan lapisan, sisi bulat ke bawah, di atas piring.

Oleskan 1/3 hingga 1/2 cangkir frosting di atas lapisan pertama hingga sekitar 1/4 inci dari tepi. Tempatkan lapisan kue kedua, sisi bulat ke atas, pada lapisan pertama yang buram. Tempelkan sisi kue dengan lapisan frosting yang sangat tipis untuk menyegel remah-remah.

Sisi es kue dalam lingkaran, membuat lingkaran sekitar 1/4 inci tinggi di atas kue. Sebarkan frosting yang tersisa di atas, hanya ke pelek built up. Hati-hati menghapus strip kertas wax.

Cara Sederhana untuk Menghias Kue

Ubah kue buram polos menjadi mahakarya dengan salah satu toppers mudah ini. Ingat untuk menambahkan tambahan yang mudah ini sebelum disajikan agar tidak menjadi lunak.

Buah segar seperti buah beri atau irisan buah Kiwi untuk menambah warna pop. Permen seperti irisan buah, permen gummy dan marzipan. Biskuit hewan buram, kue pirouette atau kue sandwich mini menambah minat tanpa banyak pekerjaan. Taburan atau dekorasi, tersedia dalam berbagai macam di toko makanan khusus supermarket Anda atau toko perlengkapan dekorasi kue.

Bunga yang dapat dimakan, manisan bunga violet atau kelopak mawar tumbuh tanpa pestisida sehingga mereka dapat dimakan. Kacang-kacangan seperti pecan, kacang mete, atau kacang kenari. Diparut, dipanggang, atau dipipihkan kelapa.