Dovizioso Raih Podium di MotoGP San Marino, Beltramo: Dia Tampil Lebih Dewasa : Okezone Sports TV NEWS

Berita hari ini terbaru memberikan update informasi Dovizioso Raih Podium di MotoGP San Marino, Beltramo: Dia Tampil Lebih Dewasa : Okezone Sports.

MISANO – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, meraih podium tiga saat melintas di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu 10 September 2017. Ia pun berhak meraih 16 poin dari seri ke-13 MotoGP 2017 tersebut.

Meski berada di tempat ketiga, pengamat MotoGP, Paolo Beltramo, menyebut Dovi tampil lebih dewasa saat balapan di Misano. Ia menilai pembalap berkebangsaan Italia itu selalu berusaha mendekati Marc Marquez (Repsol Honda) dan Danilo Petrucci (Octo Pramac) hingga menyentuh garis finis.

Baca juga: Tempati Posisi Ke-3 di Sirkuit Misano, Andrea Dovizioso Sudah Merasa Gembira

“Saya pikir Dovizioso telah bersikap dewasa saat tampil di MotoGP San Marino. Dia membalap dengan hati-hati dan terus membuntuti Marquez dan Petrucci,” kata Beltramo, seperti dilaporkan Tuttomotoriweb, Kamis (14/9/2017).

“Saya pikir Dovizioso berpikir 16 poin akan menjadi hasil lebih baik daripada tidak mendapat hasil apapun karena terlalu memaksakan diri. Pada akhirnya dia pun hanya mengincar posisi ketiga di Misano,” jelasnya.

Baca juga: Bertemu Banyak Orang Bikin Dovizioso Lebih Dewasa

Dengan hasil itu, Dovi menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan raihan 199 poin. Sementara pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez berada di puncak klasemen dan juga mengoleksi poin yang sama dengan Dovi.

Raihan podium Marquez lebih baik daripada Dovi. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu telah empat kali naik podium utama, tiga kali menjadi runner-up, dan sekali meraih podium tiga. Sedangkan Dovi meraih empat kemenangan, satu kali runner-up, dan podium tiga baru sekali.

Hot update informasi disampaikan juga pada media Indonesia tentang Dovizioso Raih Podium di MotoGP San Marino, Beltramo: Dia Tampil Lebih Dewasa : Okezone Sports.