Duh, Film Naura dan Genk Juara Dianggap Melecehkan Agama Islam KORAN TERBARU

Berita hari ini tentang Duh, Film Naura dan Genk Juara Dianggap Melecehkan Agama Islam.

TABLOIDBINTANG.COM – Film anak-anak berjudul Naura & Genk Juara menjadi perbincangan setelah kabar miring tentang film ini viral di media sosial. 

Salah seorang penonton menuliskan review tentang film yang dibintangi oleh putri Nola B3 itu di media sosial.

Penonton itu beranggapan film Naura & Genk Juara tidak cocok untuk anak-anak karena mengandung unsur SARA atau dianggap melecehkan agama Islam. 

Sy pikir cocok untuk tontonan anak2.. tapi ternyata jauuh dari sebuah film yang epik dan tidak cocok untuk anak2… menurut sy ini film yang secara implisit curahan hati kemarahan si sang pembuat film atas kebenciannya pada kami muslim yang membela agama kami yang sudah dilecehkan oleh si penista agama,” ujar penonton yang tulisannya viral di media sosial. 

Lebih lanjut film bergenre musikal ini dianggap telah keliru menggunakan kata-kata atau simbol agama Islam. Pasalnya kata-kata takbir atau istighfar diucapkan oleh tokoh penjahat di film tersebut. 

Film ini merupakan film anak-anak yang dibintangi oleh Naura, Joshua Rundengan, Shelomita dan beberapa artis lainnya. Film yang mulai tayang pada 16 November lalu itu disutradarai oleh Eugene Panji. 

(nda / gur)

 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti

Editor Tubagus Guritno

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Cerita aneh menurut situs berita tentang Duh, Film Naura dan Genk Juara Dianggap Melecehkan Agama Islam.