Game Dragon Ball FighterZ yang Harus Anda Nikmati Keseruannya! Game fighting memiliki banyak layanan penggemar yang sangat baik, mekanisme pertempuran yang mudah diakses, dan banyak konten untuk membuat pemain senang untuk jangka waktu yang lama. Sementara beberapa elemen dari presentasi dan desain game gagal, kepribadian dan aksesibilitas game membantu menjadikannya game fighting klasik instan.

Game Dragon Ball FighterZ

Game Dragon Ball FighterZ

Sementara sebagian besar game fighting membanggakan diri pada combo yang sulit dikuasai dan timing yang ketat, Game Dragon Ball FighterZ mengayunkan arah yang berlawanan, menjadikannya salah satu game fighting yang paling mudah untuk dipelajari. Sistem Arc Bekerja, pembuat BlazBlue dan Guilty Gear, secara cerdik menjaga seragam mekanika masukan permainan di seluruh daftar karakter permainan, yang segera melempar tantangan untuk mempelajari dasar-dasar permainan. Bacalah Artikel berita terbaru ini hingga selesai untuk menambah pengetahuan Anda.

Combo permainan umumnya mengandalkan menumbuk satu atau dua tombol untuk meluncurkan combo mencolok, dengan input seperempat lingkaran sederhana yang digunakan untuk meluncurkan serangan khusus. Karena pemain perlu mengelola tim dengan tiga karakter di tengah pertempuran, kontrol sederhana menurunkan penghalang permainan untuk masuk.

Sistem Arc Bekerja, Bandai Namco

Dragon Ball FighterZ memainkan penghormatan pada saat-saat klasik dari anime, seperti pertarungan pertama Frieza dengan Krillin dan Goku, atau pertarungan terakhir Gohan dengan Cell. Daftar ini penuh dengan andalan dari anime, seperti Goku, Vegeta dan Frieza, serta beberapa pendatang baru dari anime “Dragon Ball Super” baru-baru ini. Kunjungi dan bergabung agen dominoqq untuk memberi taruhan Anda

Seperti pertunjukan, “Dragon Ball FighterZ” bersandar pada gaya visualnya yang bersih dan penuh warna, serta hubungan antara masing-masing karakter. Permainan ini memiliki beberapa interaksi keren yang memberi penghormatan pada momen klasik dari “Dragon Ball Z.” Selain itu, setiap karakter dengan setia disuarakan oleh aktor suara aslinya, yang melakukan pekerjaan luar biasa yang membawa setiap karakter untuk hidup.

Dari Mana Karakter pada Game Dragon Ball FighterZ ini di Ambil?

“Dragon Ball FighterZ” menampilkan banyak konten untuk membuat pemain sibuk, baik offline maupun online. Ini juga dilengkapi dengan mode cerita gemuk, yang menceritakan kisah asli yang melibatkan karakter baru, Android 21, yang berhadapan melawan Goku dan teman-teman. Mode ceritanya mencakup tutorial bawaan, yang secara efektif memberi para pemula bantalan mereka dengan mekanika permainan dan karakter.

Sistem Arc Bekerja, Bandai Namco

Dengan mengumpulkan ketujuh Dragon Ball, pemain dapat memanggil Shenron, yang akan mengabulkan keinginan yang dapat mengubah gelombang pertempuran.

Mode arcade, latihan, dan tantangan juga tersedia. Ini membantu pemain memperbaiki keterampilan dan strategi mereka untuk multipemain, yang ditawarkan dalam pertandingan peringkat, kasual dan lokal, yang mengadu pemain melawan petarung dengan level keterampilan yang sama. Dengan berkompetisi dalam berbagai mode permainan, pemain dapat memperoleh Zeni, yang dapat ditukar dengan warna kostum baru, avatar pemain, dan stiker.

Baca Juga: Game Android Terbaik 2018 yang Perlu Anda Coba Saat ini

Sementara “Dragon Ball FighterZ” melakukan pekerjaan yang hebat dalam menangani gameplay dan konten, itu menjadi sedikit pendek ketika datang ke perjodohan dan presentasi. Lobi permainan, yang juga berfungsi sebagai hub dunia dan menu, umumnya ramai, yang membuat pemilihan mode permainan atau lobi menjadi sulit.

Setiap mode diakses dengan berbicara kepada petugas yang berada di hub, tetapi karena setiap pemain diwakili di layar sebagai karakter “Dragon Ball” pilihan mereka, jadi pada Game Dragon Ball FighterZ seringkali sulit untuk melihat petugas melalui gelombang pemain lain. Selain itu, pertandingan multi-pemain cenderung sulit untuk terhubung, dan permainan dalam perkelahian umumnya menderita sedikit lag. Sementara banyak masalah ini bisa menjadi masalah koneksi, mereka cukup merepotkan bahwa bermain online menjadi sedikit merepotkan.