HOTEL DI JOGJA : Alana Hadirkan Halloween Zombie Kids Party | Sleman UPDATE TERBARU

Berita terbaru hari ini mengabarkan tentang HOTEL DI JOGJA : Alana Hadirkan Halloween Zombie Kids Party | Sleman.

Hotel di Jogja, The Alana Hotel Yogyakarta memiliki agenda khusus pada Oktober mendatang

Solopos.com, SLEMAN — The Alana Hotel Yogyakarta menggelar Halloween Zombie Kids Party pada Minggu (29/9/2017).

Public Relations Manager The Alana Hotel Yogyakarta, Nova Myheart mengatakan Halloween Zombie Party sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat.

“Tren pada zaman ini bukanlah perayaan untuk mengenang orang – orang yang martir atau pada perayaan yang mengandung mistis. Semakin berkembangnya zaman halloween party berevolusi sebagai perayaan yang dibarengi dengan pesta makan atau minum dengan dresscode zombie ataupun lebih mengambil konsep perannya, di kelilingi oleh lentera atau lampu – lampu khas yang terbuat dari labu,” jelasnya seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima pada Rabu (19/9/2017).

Acara ini terbuka untuk anak usia 4-12 tahun. Ragam kegiatan yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB seperti magic show, baby shark dance, zombie movie, make over dan move arround. Dengan biaya pendaftaran Rp98.000 per anak, peserta akan mendapat zombie kids meal.


lowongan pekerjaan
Kami Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan situs media tentang HOTEL DI JOGJA : Alana Hadirkan Halloween Zombie Kids Party | Sleman.