Ikut Sedih, Audi Marissa Beri Dukungan Shafa Harris UPDATE TERBARU

Berita terbaru hari ini mengabarkan tentang Ikut Sedih, Audi Marissa Beri Dukungan Shafa Harris.

TABLOIDBINTANG.COM – Beberapa waktu lalu video suara Faisal Harris marah kepada putrinya, Shafa Harris beredar di media sosial usai diunggah oleh beberapa akun gosip.

Melihat video ini, banyak artis yang turut merasa simpati, salah satunya adalah pesinetron Audi Marissa. Audi Marissa menuliskan kekesalannya atas perlakuan yang diterima oleh Shafa melalui Instastory-nya.

Baru-baru ini, Audi Marissa berkesempatan bertemu langsung dengan Shafa Harris. Audi pun mengabadikan pertemuan mereka dengan berfoto bersama yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram miliknya.

Audi Marissa (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Audi Marissa (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Melalui unggahannya, Audi Marissa kembali memberikan dukungan untuk Shafa Harris. Audi mengaku sedih mendengar cerita langsung masalah tersebut dari Shafa. Audi lalu memberikan semangat untuk Shafa Harris.

“Hey cantik! @shafaharris you’re a strong girl udah denger cerita nya langsung ikut sedih tapi kamu bs lewatin masalah ini sampai selesai! God bless you pretty!,” tulis Audi Marissa di unggahannya pada Selasa (21/11).

Shafa Harris (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Shafa Harris (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Shafa dimarahi oleh Faisal Harris setelah melabrak wanita yang diduga selingkuhan sang ayah, Jennifer Dunn di sebuah mall pada Sabtu (18/11) lalu.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Panditio Rayendra

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Hot update informasi disampaikan juga pada link informasi tentang Ikut Sedih, Audi Marissa Beri Dukungan Shafa Harris.