Indra Sjafri Nilai Kemenangan Timnas U-19 Sepadan… UPDATE TERBARU

Berita terkini hari ini menginformasikan bahwa Indra Sjafri Nilai Kemenangan Timnas U-19 Sepadan….

YANGON – Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menilai kemenangan telak 8-0 atas Brunei Darussalam di laga pemungkas penyisihan Grup B Piala AFF U-18, sepadan dengan kerja keras pemain. Hal ini disampaikannya pasca pertandingan yang berlangsung di Stadion Thuwunna, Rabu (13/9).

Timnas Indonesia U-19 memastikan diri lolos ke semifinal dengan raihan 9 poin. Laga melawan Brunei bisa dikatakan sebagai sebuah keuntungan besar buat pasukan Garuda Nusantara, sehingga pemain dengan mudah merobek gawang lawannya dengan skor 8-0.

Brunei, yang sudah berada di luar jalur perburuan tempat semifinal makin merasa sulit tampil. Bukan hanya karena mereka bermain melawan timnas Indonesia U-19 yang sedang berada dalam kepercayaan diri kuat, tapi juga masalah kelelahan lantaran kondisi panas yang luar biasa di Myanmar.

“Saya pikir hasilnya adil. Delapan gol tersebut dinilai sepadan dengan kerja keras yang kami lakukan, “kata pelatih kepala Indra Sjafri seperti dikutip dari laman resmi aseanfootball, Kamis (14/9/2017).

Adapun di bagian terpisah, pelatih Brunei Takao Fujiwara menyesalkan kekalahan yang menimpa timnya. Dikatakan, tidak ada tim manapun yang menginginkan kekalahan besar seperti ini.

“Tidak ada tim yang terlibat dalam permainan memikirkan masalah kekalahan. Kami berusaha keras, tapi Indonesia terlalu terorganisir,” terang Takao Fujiwara.

Laga semifinal bakal dilangsungkan di Stadion Thuwunna pada 15 September. Timnas Indonesia U-19 akan menantang Thailand dan pertandingan dimulai pukul 18.00 waktu setempat. Sementara Malaysia akan membuka laga semifinal melawan tuan rumah Myanmar pukul 15.00.

Baca juga:
Indra Sjafri Enggan Pikirkan Lawan di Semifinal

Bantai Brunei 8-0, Ini Rahasia Kesuksesan Timnas Indonesia U-19
Jadwal Semifinal dan Klasemen Akhir Grup B Piala AFF U-18

(bep)

Berita terbaru ini dikutip dari situs berita tentang Indra Sjafri Nilai Kemenangan Timnas U-19 Sepadan….