Kartini Perindo Bagikan 750 Kg Beras ke Warga Sukmajaya… KABAR BERITA

Berita terkini hari ini menginformasikan bahwa Kartini Perindo Bagikan 750 Kg Beras ke Warga Sukmajaya….

JAKARTA – Kartini Perindo kembali menggelar bakti sosial di Depok. Sebelumnya, baksos digelar di Kecamatan Beji dan saat ini digelar di Kecamatan Sukmajaya dengan menggelontorkan 750 kilogram beras berkualitas bagus.

Setiap baksos, antusias warga selalu tinggi. Bahkan sebelum acara dimulai pun ratusan warga sudah memadati lokasi digelarnya baksos.

Baksos kali ini dilaksanakan di Jalan Proklamasi Gang H Umar RT 003/RW 029, Abadi Jaya, Sukmajaya, Depok. Hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Ratih Purnamasari Gunaevy, Ketua DPD Perindo Depok Anwar Nurdin dan Kader Perindo Depok Ibrahim Kadir Tuasamu.

Kali ini Kartini Perindo membagikan 300 paket beras seberat 750 kilogram pada warga sekitar. Tujuannya agar terjalin kedekatan antara Perindo besutan Hary Tanoesoedijo dengan warga Depok. Karena Perindo hadir untuk membantu dan mendekatkan diri dengan warga sekitar.

“Kita kembali menggelar baksos dengan membagikan paket 300 paket kepada warga. Total ada 750 Kg beras yang sudah dikemas,” kata Ratih kepada wartawan di lokasi, Rabu (22/11/2017).

Dia menuturkan pembagian paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga. Mengingat saat ini kebutuhan hidup melonjak namun kemampuan daya beli rendah. “Sekarang kan sedang susah ya. Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban warga,” tukasnya.

(ysw)

Hot update informasi disampaikan juga pada link informasi tentang Kartini Perindo Bagikan 750 Kg Beras ke Warga Sukmajaya….