6 Kesalahan Umum Harus Dihindari Saat Membuka REKENING BANK!

6 Kesalahan Umum Harus Dihindari Saat Membuka REKENING BANK! Jika Anda memiliki bisnis kecil, Anda harus membuka rekening bank bisnis untuk mengatur keuangan Anda. Meskipun ini mungkin tampak seperti tugas sederhana, ini memerlukan pengambilan keputusan dan pemikiran hati yang baik. Pakar bisnis kecil berbagi beberapa kesalahan umum yang dibuat oleh para pemula bisnis dengan akun komersial mereka, dan bagaimana Anda dapat menghindari melakukan hal yang sama saat membuka bisnis Anda sendiri.

Kesalahan Umum

Kesalahan Umum

Kehilangan informasi pada pengaturan akun

Pemilik usaha kecil dan pengusaha baru sering membuat kesalahan Umum dengan membawa dokumen yang salah ke pembukaan rekening. Setiap bank atau credit union mungkin memiliki persyaratan yang berbeda. Jadi pemilik usaha harus mengetahui berita terbaru dari sebuah bank, untuk membuat janji. tanyakan kepada petugas perbankan apa yang harus Anda bawa ke pertemuan tersebut. Pemilik usaha kecil juga sering membuat kesalahan dengan membuka akun mereka dengan menggunakan nomor Jaminan Sosial mereka. bukan Nomor Identifikasi Majikan Federal mereka.

Tidak memiliki rekening usaha yang ditunjuk

Menurut sebuah penelitian pemilik bisnis tidak memisahkan rekening bank pribadi dan bisnis mereka, seperti bisnis jual beli online. Hal ini dapat menyebabkan tantangan akuntansi, pajak dan pelaporan yang serius bagi pemilik bisnis. Siapkan diri Anda di bawah garis dan pisahkan bisnis dan akun pribadi Anda. Anda akan mengurangi tanggung jawab hukum, dan segala urusan akan jauh lebih mudah pada saat taat pajak.

Tidak merencanakan otoritas penandatanganan cek

Pemilik usaha kecil sering lupa perencanaan penandatanganan bisnis. Jika bisnis Anda termasuk anggota mitra atau staf, apakah cek bisnis Anda memerlukan satu atau dua tanda tangan? Jika Anda memerlukan dua tanda tangan, apakah ini untuk semua jumlah cek, atau hanya jumlah di atas nilai tertentu? Buat keputusan ini sebelum membuka akun. Hal ini ditujukan untuk menghindari kesalahan saat membuat perubahan nanti.

Memilih bank yang salah untuk bisnis Anda

Sebuah penelitian menemukan bahwa pemilik usaha kecil memilih bank yang sama dengan yang mereka gunakan untuk akun pribadi mereka. Meskipun mungkin bukan ide yang buruk, Anda mungkin membatasi diri Anda pada bank yang tidak sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Memesan cek yang salah

Sebuah kesalahan yang sangat umum terjadi adalah bahwa banyak usaha kecil baru mencetak nama perusahaan yang salah pada cek. Terutama jika bisnis menerima pembayaran kartu kredit secara online. Ini karena adanya peningkatan kecurangan perbankan online.

Pengusaha baru juga harus memeriksa bank mereka untuk melihat apakah paket akun mencakup pencetakan cek elektronik yang kompatibel dengan perangkat lunak akuntansi bisnis. beberapa bank mengizinkan Anda untuk memesan cek yang dapat dicetak secara elektronik melalui program seperti QuickBooks.

Apa saja yang harus dipersiapkan seorang pebisnis untuk menghindari kesalahan umum pembukaan rekening?

Tidak menjaga saldo minimum bulanan

Sebaiknya pertahankan jumlah minimum ditambah beberapa ratus di akun Anda.Dengan begitu, Anda tidak akan menemukan diri Anda dalam posisi membantu bank mendapatkan uang dengan mengorbankan bisnis Anda.

Untuk menghindari kesalahan umun, beberapa rekening bank bisnis menawarkan keringanan biaya bulanan. Jika saldo akun tetap di atas minimum yang ditetapkan setiap hari dalam sebulan. Teruslah mengikuti Berita terbaru dan Jangan membayar biaya bank yang tidak perlu dengan membiarkan saldo Anda di bawah minimum. Lebih baik lagi, tetapkan tujuan untuk mempertahankan sedikit lebih dari jumlah minimum yang dibutuhkan di akun Anda.