Kisah Jennifer Dunn Copot Piercing di Lidah Agar Tak Dimarahi Guru Sekolah HOT UPDATE

Berita hari ini tentang Kisah Jennifer Dunn Copot Piercing di Lidah Agar Tak Dimarahi Guru Sekolah.

TABLOIDBINTANG.COM – Saat remaja, Jennifer Dunn hobi menindik dan membuat tato di tubuhnya. Meski kala itu masih dalam usia sekolah, hobi itu rupanya tak ditentang orang tuanya. 

Menurut Jennifer, dalam wawancara dengan Tabloid Bintang Indonesia pada 2005 lalu, orang tuanya kebetulan bukan tipe yang terlalu mengekang. “Awalnya Mama tanya, kenapa sih ditato. Tapi setelah saya jelaskan, Mama mau mengerti juga. Jangan salah lo, Mama juga ada tatonya,” kata Jennifer Dunn. 

Karena kala itu masih bersekolah, tindikan di lidah Jennifer harus dicopot setiap pergi ke sekolah. Hal itu dilakukan agar ia tak diomeli guru sekolahnya.  

Meski piercing dan tato identik dengan hal-hal negatif, Jennifer Dunn tak peduli. “Saya tidak peduli apa kata orang. Saya mau tunjukkan ke orang, inilah aku. Meski di-piercing dan ditato, kelakuan saya tidak seperti yang mereka pikirkan,” kata Jennifer. 

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Gosip terhangat sesuai yang dikabarkan sumber informasi tentang Kisah Jennifer Dunn Copot Piercing di Lidah Agar Tak Dimarahi Guru Sekolah.