Klopp: Kami Berhenti Main Sepak Bola pada Babak UPDATE TERBARU

Berita hari ini terbaru memberikan update informasi Klopp: Kami Berhenti Main Sepak Bola pada Babak.


Sevilla: Juergen Klopp telah mengakui bahwa Liverpool “berhenti bermain sepak bola” pada babak kedua saat meraih hasil imbang 3-3 melawan Sevilla di matchday kelima Liga Champions, Rabu 22 November dini hari WIB.

The Reds tampil hebat pada babak pertama setelah unggul tiga gol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan berkat dua gol Roberto Firmino dan sumbangan satu gol Sadio Mane.



Namun, pada babak kedua mereka tampil bak tim lemah yang membiarkan lawan membombardir gawang mereka. Cerita akhirnya, Guido Pizarro mengirim tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit ke 90+3.

“Kami berhenti bermain sepak bola di babak kedua. Kami memiliki satu senjata nyata, bermain sepak bola dan kami tidak melakukannya di babak kedua sebelum kami kebobolan gol kedua,” kata Klopp yang kecewa kepada BT Sport.

“Kami benar-benar yakin bahwa kami yakin setelah babak pertama itu. Sudah jelas apa yang kami lakukan, masalah sebenarnya adalah kami berhenti bermain sepak bola, kesalahan utama kami adalah selama 15 menit kami tidak bermain sepak bola, kami bersikap pasif, kami sedikit terlalu dalam, mereka melawan dan melakukan dengan baik pada mereka,” lanjutnya.

“Rasanya seperti kami kalah, tapi kami tidak kalah. Masih ada permainan untuk dilakoni dan masih di tangan kita, tapi saat ini terasa sangat buruk,” pungkasnya.

Liverpool tetap berada di puncak Grup E, satu poin unggul atas Sevilla dan dua angka dari Spartak Moscow. Jika menang melawan Spartak di Anfield pada 6 Desember akan menyegel tempat mereka di babak 16 besar dengan status juara grup.

 

(KRS)

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan sumber informasi tentang Klopp: Kami Berhenti Main Sepak Bola pada Babak.