Kuasai 60% Market Share TV Berbayar, Indovision Miliki 2,5 Juta Pelanggan : Okezone Economy KORAN TERBARU

Berita terkini hari ini menginformasikan bahwa Kuasai 60% Market Share TV Berbayar, Indovision Miliki 2,5 Juta Pelanggan : Okezone Economy.



JAKARTA – PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) mampu memenangkan persaingan ketat di industri televisi berbayar. Saat ini, perusahaan dengan kode emiten MSKY tersebut memiliki market share terbesar diantara produk televisi berbayar lainnya yakni sebesar 60%.

“Jumlah pelanggan kita saat ini kurang lebih 2,5 juta pelanggan yang setara 60% dari total (pelanggan TV berbayar),” ungkap Subscriber Management Director PT MNC Sky Vision Tbk Fransisca Soeprapto, di sela-sela acara penghargaan ICSA di Hotel Shangrila, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Fransisca mengatakan, sebagai leader di segmen TV berlangganan, MNC Sky Vision saat ini terus mempertahankan kinerja di tengah banyak pesaing baru dalam industri TV berlangganan. Adapun strategi bisnis ke depan, yakni terus fokus pada kualitas pelayanan yang lebih baik dan meningkatkan jumlah pelanggan serta menekan jumlah pelanggan yang putus berlangganan setiap bulannya.

Selain itu, MSKY juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan cepat. Perseroan juga telah menerapkan berbagai strategi pemasaran yang diantaranya yaitu pengembangan inovasi produk dan jasa, kerjasama partnership (bundling) dan teknologi.

“Melalui berbagai strategi kita menghadapi persaingan dengan memberikan kinerja terbaik, team work solid, pelayanan tepat waktu dan cepat serta memberikan layanan yang memuaskan pelanggan,” kata dia.

Menurutnya, saat ini MNC Sky Vision telah melakukan kerjasama partnership dengan brand provider telekomunikasi ternama seperti XL dan Indosat. Untuk memenuhi segmen anak muda, MNC Sky Vision memiliki produk Moviebay yaitu aplikasi menonton layanan televisi berbayar Indovision melalui smartphone.

“Moviebay merupakan satu inovasi baru yang bisa menjangkau kebutuhan anak muda sehingga mereka bisa menikmati televisi berlangganan meskipun sedang beraktivitas di luar rumah,” tukas dia.

(mrt)

Kabar hari ini disadur berdasarkan berita terbaru tentang Kuasai 60% Market Share TV Berbayar, Indovision Miliki 2,5 Juta Pelanggan : Okezone Economy.