Lebaran Ini Vidi Aldiano Terpaksa Tak Menyantap Menu Favoritnya KABAR BERITA

Berita hari ini tentang Lebaran Ini Vidi Aldiano Terpaksa Tak Menyantap Menu Favoritnya.



Minggu, 18 Juni 2017 | 12:18 WIB

Lebaran Ini Vidi Aldiano Terpaksa Tak Menyantap Menu Favoritnya  

Penyanyi Vidi Aldiano saat ditemui di Darmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, 14 Juni 2017. TEMPO/Dini Teja

TEMPO.CO, Jakarta – Idul Fitri menjadi hari yang ditunggu-tunggu bagi kaum muslim. Pasalnya, pada hari ini, umat Islam merayakan hari kemenangan setelah satu bulan penuh berpuasa. Hari Lebaran juga sangat ditunggu-tunggu oleh penyanyi Vidi Aldiano.

Di hari inilah biasanya Vidi Aldinao menyantap masakan spesial. Namun sayangnya, bagi Vidi, santapan di Lebaran tahun ini akan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. “Saya enggak akan makan masakan nenek karena dia sakit tahun ini,” ujar Vidi saat ditemui di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Juni 2017.

Menurut dia, neneknya tersebut biasanya memasak makanan istimewa di hari raya. Namun, ia mengaku akan merindukan masakan-masakan tersebut pada Lebaran nanti. “Biasanya nenek masak. Beliau ada turunan Belanda jadi masakannya itu Indo fusion Belanda,” kata Vidi Aldiano menerangkan.

Selain tidak akan menyantap makanan khas yang biasa disajikan neneknya, Vidi ternyata tidak akan menyantap masakan khas Lebaran. “Gue lagi diet jadi enggak makan karbohidrat. Enggak makan lontong juga,” katanya.

Padahal, Vidi Aldiano mengaku sangat menyukai makanan khas Lebaran seperti opor ayam hingga lontong sayur.

DINI TEJA

Gosip terhangat sesuai yang dikabarkan link informasi tentang Lebaran Ini Vidi Aldiano Terpaksa Tak Menyantap Menu Favoritnya.