Lemas Usai Transfer Embrio, April Jasmine: Bayi Tabung Nggak Segampang Itu HOT UPDATE

Berita terbaru hari ini mengabarkan tentang Lemas Usai Transfer Embrio, April Jasmine: Bayi Tabung Nggak Segampang Itu.

TABLOIDBINTANG.COM –  April Jasmine, istri Ustadz Solmed, Senin (11/9) menjalani transfer embrio di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

April Jasmine melakukan hal tersebut demi mewujudkan impiannya memiliki anak kedua dengan program bayi tabung.

Meski sudah beberapa hari jalani transfer embrio, April Jasmine masih terlihat lemas. Hal tersebut tampak saat April bersama jajaran pengurus RSIA Bunda menggelar jumpa pers, Rabu (13/9) siang.

Baca juga

April Jasmine muncul dengan menggunakan kursi roda yang didorong oleh salah satu petugas rumah sakit. Dengan make up tipis, wajah April yang terlihat pucat masih menebar senyum kepada wartawan.

“Alhamdulillah sehat, baik. Dua hari lalu sudah transfer embrio,” ucap April Jasmine saat disapa wartawan.

Ibu satu anak itu mengungkapkan, meski sudah pernah menjalani program bayi tabung, tetap merasa deg-degan dan membutuhkan energi besar.

“Bayi tabung nggak segampang yang dipikirin, ada tahap tertentu. Dari awal dicek rahimnya tebal apa nggak. Habis transfer embrio disuruh bedrest juga, yang takdirin Allah, tetap ya,” tutur April Jasmine pelan.

zoom

“Banyak baring lah pokoknya, makan enak, tidur enak, aku coba ikutin aturan dokter aja,” pungkas April.

Meski demikian, Ustadz Solmed dan April Jasmin masih harus bersabar untuk menunggu hasil yang diharapkan. Setidaknya perlu waktu sekira dua minggu untuk mengetahui hasil dari proses bayi tabung ini.

(pri/ray)

Berita terbaru ini dikutip dari berita terbaru tentang Lemas Usai Transfer Embrio, April Jasmine: Bayi Tabung Nggak Segampang Itu.

Berita hari ini pada situs bdmn120.com:

  • hasil bayi tabung ustad solmed dan april jasmin