LIGA CHAMPIONS : Barcelona Diprediksi Kalahkan Juventus, Ini Skornya | Liga Champions BERITA TERHANGAT

Berita hari ini tentang LIGA CHAMPIONS : Barcelona Diprediksi Kalahkan Juventus, Ini Skornya |
Liga Champions.

Liga Champions akan menyajikan laga Juventus vs Barcelona.

Solopos.com, TURIN – Duel menarik bakal tersaji di match day kelima Grup D Liga Champions. Juventus akan menghadapi raksasa Spanyol, Barcelona, di Allianz Stadium, Kamis (22/11/2017).

Pada pertemuan pertama, Juve dihajar Barca tiga gol tanpa balas di Camp Nou. Tak ayal, ini menjadi ajang revans bagi Si Nyonya Tua. Di sisi lain, kemenangan di laga ini juga semakin memperlebar peluang Juve menuju babak 16 besar Liga Champions.

Sementara Barca cuma butuh hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Mereka saat ini duduk di posisi pertama klasemen dengan koleksi 10 poin, unggul tiga poin dari Juve di posisi kedua.

Menjamu Barca, Juve tak akan diperkuat empat pemain karena cedera. Mereka adalah Benedikt Howedes, Medhi Benatia, Stephan Lichtsteiner, dan Marko Pjaka. Massimiliano Allegri pun akan tetap mengandalkan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain di lini depan.

Sama halnya dengan Juve, Barca juga kehilangan empat pemain karena cedera. Mereka adalah Rafinha, Ousmane Dembele, Javier Mascherano, dan Sergi Roberto. Untuk mendobrak pertahanan Juve, Ernesto Valverde kemungkinan akan tetap mengandalkan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Laman Who Scored tetap mengunggulkan Barcelona di laga ini meski sebagai tim tamu. Blaugaran diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Juventus: Buffon, Sandro, Chiellini, Barzagli, Sciglio, Pjanic, Matuidi, Costa, Cuadrado, Dybala, Higuain

Barcelona: Ter Stegen, Semedo, Pique, Umtiti, Alba, Paulinho, Busquets, Iniesta, Alcacer, Messi, Suarez

Berita terbaru ini dikutip dari media Indonesia tentang LIGA CHAMPIONS : Barcelona Diprediksi Kalahkan Juventus, Ini Skornya |
Liga Champions.