Lima Saksi Kasus Jembatan Roboh Proyek Tol Bocimi Diperiksa Polisi, Pihak Kontraktor Bungkam BERITA KORAN

Berita terbaru hari ini mengabarkan tentang Lima Saksi Kasus Jembatan Roboh Proyek Tol Bocimi Diperiksa Polisi, Pihak Kontraktor Bungkam.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR – Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi terkait robohnya jembatan proyek tol bocimi yang menelan korban jiwa.

Kapolsek Caringin, AKP Fitra Zuanda mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap lima saksi untuk mencari tahu penyebab runtuhnya beton jembatan.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi,” katanya.

Baca: Kronologi Ambruknya Beton Jembatan Proyek Tol Bocimi, Diduga Penyebabnya Karena Ini

Sementara itu, pihak PT Waskita yang berperan sebagai kontraktor lebih memilih tutup mulut saat ditemui TribunnewsBogor.com di Mapolsek Caringin pada Minggu (23/9/2017) sore.

Lelaki yang memakai baju batik merah itu enggan memberikan komentarnya terkait kasus runtuhnya jembatan proyek yang menewaskan seorang pekerja dan dua orang lainnya mengalami luka-luka itu.

Baca: Semerbak Wewangian Tercium Dari Jasad Pria Ini Meskipun Sudah Dikubur Puluhan Tahun

“Bukan kewenangan saya memberikan keterangan,” kata lelaki yang enggan untuk menyebutkan namanya itu.

Namun, lelaki tersebut pun tidak memberikan akses saat dimintai kontak pihak PT Waskita yang berwenang memberikan keterangannya.

Baca: 1 Orang Pekerja Proyek Tol Bocimi Tewas dan 2 Kritis Akibat Tertimpa Beton Runtuh

Diberitakan sebelumnya, Proyek pembangunan Tol Bocimi di Desa Cimande Hilir, Caringin, Kabupaten Bogor memakan korban pada Jumat (22/9/2019) petang tadi sekitar pukul 17.30 WIB.

Satu orang pekerja dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian dan dua lainnya mengalami kritis.

Berita ini sudah dimuat di Tribunnewsbogor dengan judul: Polisi Periksa Lima Saksi Kasus Jembatan Roboh Proyek Tol Bocimi, Pihak Kontraktor Masih Bungkam

Kabar hari ini disadur berdasarkan sumber berita tentang Lima Saksi Kasus Jembatan Roboh Proyek Tol Bocimi Diperiksa Polisi, Pihak Kontraktor Bungkam.