Macam – Macam Motor Terbaik yang Harus Dicoba

Matic Tercepat! Macam – Macam Motor Terbaik yang Harus Dicoba. Masih menganggap motor matic itu lambat dan gak cocok dipakai untuk kebut-kebutan. Sepertinya kamu harus merubah pandangan itu deh.

Motor Terbaik

Soalnya, sekarang sudah banyak lho pabrikan otomotif ternama dunia yang memproduksi motor matic dengan teknologi akselerasi terbaik. Seputar informasi terbaru. Dan asyiknya, motor terbaik itu pun juga dipasarkan di Indonesia lho! Ini beberapa di antaranya.

Ketika tinggal sebentar di satu lokasi, Anda membangun basis, dari mana Anda dapat melakukan perjalanan ke tempat lain. Apa jenis transportasi yang Anda inginkan, terserah Anda, dalam cuaca khatulistiwa Asia, bagi saya cara terbaik untuk berkeliling adalah dengan sepeda motor.

Honda PCX 150

Matic Gak Bisa Ngebut? 10 Motor Ini Tepis Anggapan. Motor matic ini sih memang kurang populer di Indonesia. Tapi jangan sepelekan kecepatannya! Dalam sebuah uji coba, kabarnya motor Honda PCX 150 ini hanya membutuhkan waktu 20 detik saja untuk mencapai jarak 402 meter.

Yamaha GT125 Eagle Eye

Motor matic buatan Yamaha yang satu ini juga diklaim paling cepat lho! Pasalnya, Yamaha GT125 Eagle Eye mampu mencapai jarak 402 meter hanya dalam waktu 21 detik saja.

Yamaha Xeon RC

Sama seperti Yamaha GT125 Eagle Eye, Xeon RC dari Yamaha ini kabarnya mampu mencapai jarak 402 meter hanya dalam waktu 21 detik saja. Hal ini kabarnya lumrah terjadi, karena motor ini hanya memerlukan waktu 30,7 detik untuk mencapai kecepatan 0-100 km/jam.

Suzuki Nex FI

Motor matic Suzuki yang ada di pasaran Indonesia saat ini juga gak ketinggalan masuk dalam daftar motor matic tercepat. Suzuki Nex FI diklaim hanya membutuhkan waktu 21.3 detik untuk mencapai jarak uji 402 meter.

Bagaimana Macam – Macam Motor Terbaik yang Harus Dicoba?

Suzuki Hayate

Selain Nex, motor matic Suzuki yang diklaim paling cepat di Indonesia adalah dari seri Hayate ini. Motor ini kabarnya hanya perlu waktu 21.3 detik saja untuk menempuh jarak 402 meter.

Honda Vario 125 CB ISS

Untukmu para penggemar Honda Vario 125 CB ISS, nampaknya kamu perlu berbangga. Soalnya, motor yang cukup populer di Indonesia ini hanya membutuhkan waktu 21.4 detik saja untuk mencapai jarak uji 402 meter.

Vespa S150ie 3V

Motor matic buatan pabrikan Italia ini memang cukup digemari di Indonesia. Kabarnya motor matic ini bisa mencapai jarak uji 402 meter dalam waktu 21.5 detik saja.

Honda New Vario FI

Motor matic yang cukup populer di Indonesia ini memang pantas sih menyandang predikat tercepat. Pasalnya, motor dengan mesin 108cc ini diklaim hanya membutuhkan waktu sekitar 21.5 detik saja untuk menempuh jarak uji 402 meter.

Vespa Primavera

Masih dari Vespa. Motor matic satu ini dilapokan mampu menempuh jarak uji 402 meter hanya dalam waktu 21.5 detik saja.

Baca Juga: Download Lagu Mp3 GRATIS TERBARU Menggunakan Ponsel 

Honda Beat FI

Motor matic kegemaran orang Indonesia ini juga diklaim paling cepat lho! Honda Beat FI ini kabarnya hanya membutuhkan waktu 21.7 detik saja untuk menempuh jarak 402 meter.

Cukup cepat ya untuk ukuran motor matic! Nah, itulah kesepuluh motor matic dengan kecepatan mumpuni yang bisa bikin kamu “secepat” Valentino Rossi saat berkendara di jalan raya. Meski semua motor terbaik ini cepat-cepat, tapi ingat yah jangan terlalu sering menggebernya dalam kecepatan tinggi. Utamakan keselamatanmu guys!