Manfaat Zat Hijau Daun Untuk Tubuh Manusia

Jika dulu kita mengenal istilah zat hijau daun atau klorofil adalah sebuah zat yang dibutuhkan tumbuhan untuk melakukan fotosintesis, ternyata ada hal lain yang mungkin saja tidak semua orang mengetahuinya. Adapun hal yang dimaksud tersebut adalah mengenai manfaat yang diberikan oleh zat hijau daun tersebut bagi kesehatan manusia. Ya, manfaat zat hijau daun ternyata sangat besar bagi tubuh manusia yaitu bisa mencegah munculnya radikal bebas dalam tubuh manusia sebagi pemicu timbulnya berbagai penyakit berbahaya yang bisa mengancam jiwa dan raga manusia.

Zat Hijau

Zat Hijau

Oleh sebab itu, K-Link sebagai sebuah perusahaan yang memproduksi beberapa produk kesehatan berupa suplemen kesehatan, perawatan tubuh, kecantikan, UIE, serta beberapa produk perawatan kendaraan bermotor dan rumah tangga dengan sangat professional membuat sebuah produk kesehatan yang berasal dari ekstrak zat hijau daun yang sangat bermanfaat tersebut. Adapun produk kesehatan yang dimaksud tersebut bernama K-Liquid Chlorofyll.

K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan yang bahan utamanya berasal dari daun Alfalfa (Medicago sativa). Daun-daun herbal ini bernilai nutrisi tinggi dan dengan bantuan proses ekstraksi modern, sari klorofil diekstrak dari daun Alfalfa. Produk kesehatan dari K-Link yang sudah terkenal dan banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia tersebut mengandung ekstrak klorofil yang sangat tinggi.

Sebagaimana kita tahu bahwa manfaat zat hijau daun untuk tubuh manusia sangat besar. Oleh karena K-Liquid Chlorofyll dari K-Link mengandung eskstrak zat hijau daun yang tingg, maka produk kesehatan tersebut memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh sebagai berikut :

  • Mampu Mengurangi Risiko Obesitas. Klorofil sangat cocok dikonsumsi untuk seseorang yang sedang menjalankan program diet karena kandungan alaminya mampu menurunkan berat badan. Dengan demikian, mengonsumsi klorofil cair dapat membantu menurunkan risiko buruk obesitas atau kelebihan berat badan.
  • Menjaga Kesehatan. Kaya akan kandungan vitamin, klorofil juga dapat menjaga kesehatan tubuh Anda dari ancaman penyakit kronis.
  • Meningkatkan Daya Tahan Tubuh. Membantu mengurangi risiko kanker karena suplemen ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit mematikan ini.
  • Meningkatkan Kesehatan Sistem Pencernaan. Kandungan klorofil juga membantu meningkatkan kesehatan sistem pencernaan karena bisa membantu menghalau pertumbuhan kembali kuman berbahaya yang ada di saluran pencernaan.
  • Menjaga Kesehatan Gusi. Keunggulan klorofil cair lainnya juga bisa menjaga kesehatan gusi Anda.