Matahari Taman Anggrek Cuci Gudang, Pembeli Rela Antre 30 Menit di Kasir : Okezone Economy BERITA TERHANGAT

Berita hari ini terbaru memberikan update informasi Matahari Taman Anggrek Cuci Gudang, Pembeli Rela Antre 30 Menit di Kasir : Okezone Economy.



JAKARTA – PT Matahari Departement Store Tbk (LPPF) akan kembali menutup gerainya yang berada di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Untuk menghabiskan stok barang, Matahari Taman Anggrek pun menggelar cuci gudang terhadap beberapa produknya.

Berbagai promo menarik ditawarkan dalam acara cuci gudang tersebut. Dimulai diskon 75% hingga promo buy 2 get 1 free.

Hal tersebut langsung mendapatkan respons positif dari para masyarakat. Itu terbukti pada malam ini, meskipun dalam kondisi mendung masyarakat rela datang untuk menyerbu perusahaan Departement Store kenamaan tersebut.

Baca Juga: Ibu-Ibu Ngemper hingga Antrean Panjang Jadi Pemandangan Lumrah di Matahari Taman Anggrek

Ramainya masyarakat yang datang untuk berbelanja, membuat antrean mengular didepan kasir. Bahkan beberapa pelanggan harus rela antre lama untuk membayar barangnya.

Hal itu yang dirasakan oleh salah seorang pembeli bernama Andri. Dirinya harus rela antre kurang lebih 30 menit untuk bisa membayar barangnya.

“Ngantrinya lumayan lama hampir setengah jam,” ujarnya kepada Okezone, Rabu (22/11/2017).

 Baca Juga: Banting Harga, Keringat Bercucuran di Matahari Taman Anggrek

Andri mengaku sengaja datang untuk berburu tas. Menurutnya, promo yang ditawarkan cukup menggiurkan.

“Tadi beli tas merk Vinezia harganya Rp2,5 juta spesial price jadi hanya Rp500.000,” jelasnya.

Akan Segera Tutup, Ini Dampak Brand Non-Matahari

Tutupnya gerai Matahari, membuat beberapa branded di dalamnya terpaksa harus dipindah ke tempat lain. Pasalnya beberapa outlet tersebut terletak didalam gerai matahari mall taman anggrek.

Seperti yang dikatakan oleh Dedi yang merupakan penjaga brand Greenlight dan 3second. Menurutnya, dengan tutupnya gerai Matahari di Taman Anggrek, maka secara otomatis barang-barang Greenlight dan 3second akan dipindahkan ke outlet mall lain.

“Iya nanti kalau tutup akan distok ke gerai lain yang masih buka,” ujarnya saat ditemui Okezone.

Lebih lanjut Dedi mengatakan, meskipun Matahari menggelar promo cuci gudang secara besar-besaran, namun pihaknya tidak melakukan hal serupa. Menurutnya, barang-barang Greenlight dan 3second yang dijual masih tetap mengacu pada harga normal.

“Kita memang enggak diskon karena yang diskon besar-besaran cuma brand milik mMatahari saja,” jelasnya.

Hal serupa juga terjadi terhadap outlet yang menjual sepatu-sepatu branded yakni Royal Sporting House. Menurut salah seorang pramuniaga yang berjaga, pihaknya juga akan memindahkan stok barang yang tersisa menuju mal terdekat.

“Iya nanti kita pindahin mungkin ke Sport Station yang ada Central Plaza,” ujar salah seorang pramuniaga yang enggan disebutkan namanya.

(dni)

Berita terbaru ini dikutip dari link informasi tentang Matahari Taman Anggrek Cuci Gudang, Pembeli Rela Antre 30 Menit di Kasir : Okezone Economy.