Matahari Tutup Gerai di Taman Anggrek, Bagaimana Nasib Karyawannya? : Okezone Economy BERITA KORAN

Berita terkini hari ini menginformasikan bahwa Matahari Tutup Gerai di Taman Anggrek, Bagaimana Nasib Karyawannya? : Okezone Economy.



JAKARTA – PT Matahari Departement Store Tbk (LPPF) akan kembali menutup satu gerainya dikarenakan tak kunjung ramai didatangi pengunjung. Adapun store yang akan ditutup yakni gerai Matahari di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Tutupnya gerai dari Matahari tersebut menimbulkan tanya mengenai nasib karyawannya. Karena, dengan tutupnya gerai tersebut ada ratusan pegawai yang nasibnya terancam.

Salah seorang pegawai Matahari Taman Anggrek Azzami putri mengatakan, dengan tutupnya gerai di sini, maka pihak manajemen akan memindahkan karyawannya menuju store yang lainya. Namun, store tersebut masih akan berada di sekitar wilayah Jakarta atau Jabodetabek.

“Kami akan dipindahin di toko lain (masih wilayah Jakarta),” ujarnya kepada Okezone, Rabu (22/11/2017).

Baca Juga: Ibu-Ibu Ngemper hingga Antrean Panjang Jadi Pemandangan Lumrah di Matahari Taman Anggrek

Meski begitu, Azzami mengaku hingga saat ini dirinya belum mendapatkan kepastian ke store mana dirinya akan dipindah. Oleh karenanya dirinya berharap kepada manajemen untuk segera memberikan kepastian mengenai lokasi pemindahan para karyawan Matahari.

“Kalau saya belum, kalau yang lain saya enggak tahu. Semoga cepat dapet (kemana pindahnya),” jelasnya.

Baca Juga: Banting Harga, Keringat Bercucuran di Matahari Taman Anggrek

Senada dengan Azzami, Prida pun mengaku dijanjikan akan dipindahkan menuju gerai Matahari lainya. Namun hingga saat ini, dirinya belum juga mendapatkan kabar tempat pemindahannya.

“Sampai sekarang belum tau sih,” ucapnya.

(dni)

Cerita aneh menurut sumber informasi tentang Matahari Tutup Gerai di Taman Anggrek, Bagaimana Nasib Karyawannya? : Okezone Economy.