Panduan Utama untuk Mendominasi Musuh Anda Pada Game Vainglory!

Panduan Utama untuk Mendominasi Musuh Anda Pada Game Vainglory! Peluangnya adalah, pertama kali Anda mencoba tangan Anda di Vainglory, Anda akan segera mendapatkan gank oleh Glaive yang memiliki kristal. Jika Anda lebih suka menghindari akhir yang memalukan itu, Anda harus membaca panduan kami untuk semua hal.

Menurut berita terkini game vainglory ini sarat dengan tips dan trik tentang cara menendang pantat dalam permainan iOS yang luar biasa ini, sebuah favorit Apple yang menampilkan kesenangan luar biasa yang mungkin dalam genre arena pertempuran multiplayer online. Anda akan menemukan kiat-kiat permainan dasar dan lanjutan, ditambah daftar top 10 khusus untuk setiap pahlawan dalam gim, langsung dari para pengembang itu sendiri.

Pertama-tama, setiap pertandingan Vainglory membutuhkan waktu sekitar 20 hingga 30 menit. Jangan mulai bermain jika Anda tidak bisa tinggal di dalam game selama itu, karena Anda akan kehilangan poin Karma yang berharga. Karma memberi Anda bonus poin Glory setelah di setiap pertandingan, dan juga memasangkan Anda dengan pemain Karma tinggi lainnya, untuk memastikan Anda memiliki permainan yang penuh dengan pemain yang bersedia untuk dimasukkan ke dalam waktu.

Glory memungkinkan Anda membeli pahlawan, yang memungkinkan Anda memainkannya kapan pun Anda suka, bukan hanya selama periode gratis mereka. Sering kali, tiga atau empat pahlawan bebas akan berputar ke set yang lain, membiarkan Anda mencoba semuanya dari waktu ke waktu, tetapi juga mendorong Anda untuk menghabiskan Glory Anda (atau ICE, yang dapat diperoleh dan dibeli dengan uang sungguhan).

Bagaimana Cara Mendominasi Musuh Anda Pada Game Vainglory?

Seperti MOBA lainnya, ada banyak pahlawan untuk dimainkan. Vainglory memiliki sepuluh di antaranya, masing-masing dengan kekuatan dan kelemahan. Beberapa pejuang jarak dekat, beberapa adalah pemburu melee besar, beberapa adalah pembunuh tersembunyi, dan ada pula yang dibuat untuk menerima banyak hukuman. Cobalah masing-masing beberapa kali di arena Latihan, tersedia dari ikon Putar di sebelah kiri layar utama (terlihat seperti pedang).

Tujuan utama dari Vainglory adalah untuk menghancurkan semua turret pertahanan musuh Anda, membuat jalan Anda ke basis musuh, dan menghancurkan kristal besar penuh zat magis yang disebut Vain. Setelah Anda menghancurkan kristal yang Anda menangkan, tetapi ada tujuan lain di sepanjang jalan. Minion ranjau membuka empat menit ke dalam game. Kunjungi juga Agen Bola

Mengambil kendali dari dua ranjau memberikan antek-antek Anda (para dudes kecil yang mencoba menghancurkan menara) kekuatan ekstra. Ada juga tambang emas di tengah peta. Mempertahankan kendali tambang emas sangat penting untuk membeli lebih banyak kemampuan dan barang lebih cepat daripada lawan Anda.

Anda akan berjuang untuk ketiga ranjau semua sambil mempertahankan basis Anda sendiri dan berusaha untuk tidak mati dalam perkelahian. Lima belas menit memasuki pertandingan, tambang emas akan digantikan dengan Kraken, yang dapat mengubah gelombang pertempuran jika tim Anda dapat menangkapnya.

Anda akan bertarung dalam tim bertiga, dan Anda harus memilih pahlawan Anda di layar pertama yang Anda lihat setelah memulai dan menerima pertandingan. Tidak seorang pun di tim Anda dapat memainkan pahlawan yang sama setelah Anda menguncinya, jadi jika Anda memiliki favorit, ambil dengan cepat.

Jika kedua rekan tim Anda mengunci pilihan mereka sebelum Anda, pastikan untuk memilih pahlawan yang mengisi lubang yang ditinggalkan oleh yang lain. Mempelajari lebih dari satu pahlawan dalam repertoar Anda akan membantu ketika teman satu tim memilih favorit Anda. Trik untuk 5-10 menit pertama dari game vainglory ini adalah menaikkan level pahlawan Anda secepat mungkin.