Menelusuri Goa Sarabadak, Titik Pertemuan Aliran Air Panas dan Dingin : Okezone Lifestyle UPDATE TERBARU

Berita hari ini terbaru memberikan update informasi Menelusuri Goa Sarabadak, Titik Pertemuan Aliran Air Panas dan Dingin : Okezone Lifestyle.



KAWASAN Baturaden kini menjadi objek wisata yang banyak menarik minat pengunjung. Salah satu yang sering dikunjungi adalah Goa Sarabadak. Goa ini masih berada di dalam kompleks Pancuran Pitu dan letaknya bersebelahan dengan Goa Selirang.

Keistimewaan dari goa ini adalah pertemuan aliran air panas dan air dingin di dalam goa. Selain itu, warna dinding goanya tidak seperti dinding goa kebanyakan.

Bila dinding goa biasanya berwarna abu-abu karena berasal dari bebatuan, dinding Goa Sarabadak berwarna kekuningan. Hal itu lantaran dinding goa yang terbuat dari belerang yang ditumbuhi lumut dan dialiri oleh air.

Untuk mencapai goa, wisatawan yang datang berkunjung harus menuruni undakan ke bagian bawah tebing. Meskipun ada rasa lelah ketika menyusuri jalan, tetapi semua itu akan terbayar jika wisatawan sudah berhasul mencapai goa.

Gosip terhangat sesuai yang dikabarkan berita terbaru tentang Menelusuri Goa Sarabadak, Titik Pertemuan Aliran Air Panas dan Dingin : Okezone Lifestyle.