Mengulasan Tentang Game Online Fortnite

Mengulasan Tentang Game Online Fortnite Battle Royale ini adalah ulasasn terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Kegemaran Fortnite, terutama mode multiplayer yang berdiri sendiri Fortnite Battle Royale, baru-baru ini meledak terutama di kalangan anak-anak. Jadi, apa yang perlu Anda ketahui tentang video-game saat ini? Peter Yates menjawab pertanyaan penting ini.

Game Online

Game Online

Apa Fortnite dan Bagaimana Anda Memainkannya?

Kali ini kita membahas Informasi terbaru tentang game seru Fortnite. Game ini adalah game yang diterbitkan oleh game Epic, Game Online satu ini adalah permainan di mana pemain bekerja secara kolaboratif untuk bertahan hidup di lingkungan dunia terbuka. Yang melibatkan pertempuran melawan karakter lain yang dikendalikan oleh permainan atau orang lain. Gameplaynya melibatkan kekerasan dan karakter kartun yang mungkin mengganggu pemain muda.

Mode pemain tunggal atau kooperatif (dimainkan dengan teman-teman) melibatkan melawan makhluk-makhluk seperti zombie. Mode Fortnite yang paling populer adalah platform multipemain bebas-untuk-bermain mandiri, Fortnite Battle Royale. Anda juga bisa memainkan game seru lainnya di Poker Online ini.

Hal ini melihat hingga 100 pemain memasuki game online, bersaing secara individu atau sebagai bagian dari regu hingga empat, untuk menjadi pemain terakhir yang berdiri dalam arena pertempuran yang terus menurun. Fortnite membutuhkan pemain untuk membuat akun untuk bermain. Anak-anak akan diminta untuk memberikan alamat email, yang kemudian harus mereka verifikasi, dan nama pengguna.

Mengapa Fortnite begitu populer?

Ada beberapa alasan mengapa Fortnite, dan terutama Fortnite Battle Royale, telah menjadi kegemaran game besar 2018.

  • Fortnite gratis dan tersedia secara luas di Playstation 4, Nintendo Switch, XBox One, PC, Mac, iOS dan beberapa perangkat Android, yang berarti hampir tidak dapat diakses oleh anak-anak.
  • Aspek gimnya sederhana namun sangat imersif. Permainan multi-pemain bertahan hingga 30 menit, dan pemain dapat dengan cepat memasukkan kembali game baru, membuat sesi yang panjang menjadi sangat mudah.
  • Ini dirancang dengan menarik, dan dengan pembaruan dan tantangan mingguan, permainan terus berkembang sehingga mempertahankan daya pikatnya yang kuat.
  • Menambahkan elemen, seperti mata uang dalam game V-Bucks memungkinkan pemain untuk menyelesaikan tantangan untuk hadiah.
  • Permainan ini memiliki media sosial yang besar berikut melalui aplikasi video dan streaming seperti YouTube dan Twitch. Dengan begitu banyak pengikut budaya, banyak anak mungkin merasa terdorong untuk bermain untuk bersaing dengan teman dan teman sebaya.

Apakah Ada Batasan Usia?

Fortnite dinilai 12+ oleh  PEGI, Pan Game Eropa Informasi  untuk adegan sering kekerasan ringan, yang berarti itu dianggap tidak cocok untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun. Peringkat ini hanya nasihat untuk orang tua. Seperti halnya semua game jenis ini, anak-anak yang lebih muda dari 12 tahun terlibat dengan game ini. Oleh karena itu, penting bahwa orang tua menyadari semua masalah keamanan di sekitar Fortnite dan dapat memfasilitasi permainan yang lebih aman untuk anak-anak mereka.

Multiplayer Gameplay

Fortnite’s Battle Royale mode adalah gim multiplayer, di mana, baik secara individu atau dalam regu, pemain dari seluruh penjuru dunia saling bersanding satu sama lain dalam permainan tipe terakhir yang melibatkan hingga 100 pemain. Dari modus ini bahwa masalah keamanan yang sebenarnya di sekitar Fortnite berasal, dan terutama fungsi obrolan yang tidak dimoderatori.

Karena pemain terbuka untuk komunikasi, baik dengan suara atau di layar, dari siapa pun mereka bermain. Seperti halnya permainan lain dengan fungsi obrolan, anak-anak mungkin berisiko terpapar dengan bahasa yang tidak pantas, ekstremisme atau, dalam kasus ekstrim, dandan.

Langkah apa yang bisa Anda ambil untuk melindungi anak Anda?

  • Jika membuka akun, penting bahwa mereka tidak membuat nama pengguna yang bisa memberikan detail pribadi. Juga tidak ada proses verifikasi usia. Karena itu, waspadalah terhadap risiko jika anak Anda memiliki, atau ingin, membuka akun.
  • Fortnite menawarkan tiga tingkat pengaturan privasi: Publik, di mana siapa pun dapat memasuki pesta online anak Anda; Teman, di mana hanya teman yang dapat bergabung dengan sebuah pesta; dan Pribadi, yang berarti tidak ada yang dapat masuk ke pesta anak Anda tanpa diundang oleh anak itu sendiri. Diskusikan level yang sesuai untuk anak Anda.
  • Fortnite juga memungkinkan Voice-Chat dinonaktifkan. Buat diri Anda dan anak Anda akrab dengan pengaturan gim dan, jika Anda menganggapnya tidak pantas, matikan Voice-Chat.
  • Berbicaralah kepada anak Anda tentang kontak yang tidak diinginkan dan beri tahu mereka apa yang harus dilakukan jika seseorang berbicara kepada mereka dengan cara yang buruk atau tidak pantas, atau meminta mereka untuk informasi pribadi. Minta mereka untuk datang kepada Anda jika mereka tidak yakin tentang kontak yang tidak diinginkan atau telah terpapar dengan sesuatu yang tidak pantas.

Baca juga tentang http://bdmn120.com/panduan-bagi-pemula-war-thunder/

Demikian ulasan yang bisa Anda simak di artikel kali ini tentang Ulasan Tentang Game Online Fortnite ini. Semoga dengan adanya ulasan ini bisa memabantu Anda untuk menemukan game seru yang satu ini. Terima kasih sudah membaca ulasan ini semoga bermanfaat.