News (Teknologi) | Microsoft Mulai Pasarkan Surface Laptop d… HARI INI

Berita hari ini terbaru memberikan update informasi News (Teknologi) | Microsoft Mulai Pasarkan Surface Laptop d….


Microsoft mulai memasarkan Microsoft Surface Laptop bersamaan dengan Surface Pro.


Metrotvnews.com: Microsoft mengumumkan rangkaian Surface Laptop baru, bersamaan dengan versi update Surface Pro. Laptop baru ini merupakan perangkat unggulan Windows 10S dan saat ini dipasarkan bersama anggota Pro lainnya.

Menurut GSM Arena, Surface Laptop tersedia di 20 negara, namun Microsoft baru menawarkan versi Core i5 pada 20 negara tersebut. Microsoft menyebut varian Core i7 baru akan tersedia pada musim panas mendatang atau pada kuartal ketiga.

Pada 20 pasar tersebut, Microsoft menawarkan warna perak sebagai pilihan warna Surface Laptop. Sementara itu, perangkat yang dipasarkan di Amerika Serikat tersedia dalam pilihan warna Cobalt Sea, Graphite Gold, dan Burgundy.

Perangkat ini dipasarkan dengan harga mulai USD999 (Rp13,3 juta), dan di wilayah Inggris seharga dari GBP979 (Rp16,7 juta) hingga GBP2.149 (Rp36,7 juta). Sementara itu, Surface Pro dipasarkan seharga USD799 (Rp10,6 juta) atau GBP799 (Rp13,6 juta).

Sedangkan Surface Pen seharga USD99 (Rp1,32 juta) dipasarkan secara terpisah. Sementara itu sebelumnya, Microsoft telah meluncurkan Modern Mouse dan Modern Keyboard, perangkat input terbaru yang memiliki desain serupa dengan Surface terbaru.

Sama seperti keyboard milik Apple, keyboard baru Microsoft ini memiliki tombol chicklet dan frame aluminium yang berat tapi Microsoft klaim tahan banting. Keyboard ini juga berbekal sensor sidik jari yang tersembunyi di antara tombol Alt dan Ctrl, sehingga keberadaannya tidak akan mengganggu pengguna ketika sedang mengetik.

(MMI)

Kabar hari ini disadur berdasarkan sumber berita tentang News (Teknologi) | Microsoft Mulai Pasarkan Surface Laptop d….