Nilai harta digasak pembunuh pasutri dibungkus bed cover capai Rp 1 M BERITA TERBARU

Berita hari ini terbaru memberikan update informasi Nilai harta digasak pembunuh pasutri dibungkus bed cover capai Rp 1 M.

Merdeka.com – Kepolisian menaksir nilai harta yang digasak pelaku dari pasutri tewas dibungkus bed cover mencapai Rp 1 miliar. Pelaku, AZ, EK dan SU merencanakan pembunuhan terhadap Zakaria Husni dan Zakiya Husni untuk kemudian menguras seluruh harta benda korban.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan penyidik masih terus menghitung jumlah harta benda korban yang digasak para pelaku.

“Kami masih hitung,” ujar Nico kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (13/9).

Barang bukti yang disita polisi, lanjut Nico, berupa 15 jam tangan bermerk, sejumlah perhiasan emas, beberapa unit laptop, telepon genggam, buku rekening, sertifikat rumah serta mobil Toyota Altis.

“Kalau 15 jam tangan merk mungkin sekitar Rp 400 jutaan,” sebutnya.

Tak hanya itu, dari tangan pelaku polisi juga menyita uang tunai sebesar Rp 120 juta hasil menjual perhiasan emas. “Sementara kerugian hampir Rp 1 M. Ada mobil Altis itu juga,” tambahnya.

Pembunuhan ini dipicu rasa sakit hati pelaku kepada korban yang merupakan bosnya. Sopir yang masih bekerja pada korban disebut sebagai otak pembunuhan. Sopir tersebut kemudian tewas tertembak karena berusaha melarikan diri saat ditangkap di Pekalongan.

Seperti diketahui, mayat suami istri itu ditemukan mengambang di Sungai Klawing Desa Plumbungan, Kecamatan Bobotsari, Purbalingga, Senin (11/9) lalu. Dua mayat itu ditemukan tepat di bawah Jembatan Dusun Penisihan, dalam keadaan terbungkus bed cover dengan keadaan
tangan dan kaki terikat tali.

Belakangan diketahui, keduanya merupakan warga Jalan Pengairan No. 21 RT 11 RW 6, Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Korban diduga dianiaya pelaku di rumahnya lalu dibuang di Purbalingga buat menghilangkan jejak. Korban diketahui adalah pengusaha garmen. [rhm]

Cerita aneh menurut berita terbaru tentang Nilai harta digasak pembunuh pasutri dibungkus bed cover capai Rp 1 M.