Pamer Vokal Dalam ‘SWEET 20’, Tatjana Saphira Ogah Jadi Penyanyi BERITA TERHANGAT

Berita hari ini terbaru memberikan update informasi Pamer Vokal Dalam ‘SWEET 20’, Tatjana Saphira Ogah Jadi Penyanyi.

Kapanlagi.com – Aktris Tatjana Saphira unjuk kebolehan bernyanyi dalam layar lebar SWEET 20. Ia didapuk membawakan tiga tembang lawas yang didaur ulang serta mendapatkan lagu baru untuk kebutuhan film bergenre drama komedi tersebut.

Mendapat kesempatan untuk menjajal dapur rekaman di bawah arahan mentor yang andal tak membuat Tatjana berpikir aji mumpung. Ia mengaku masih ingin fokus berakting ketimbang menyanyi.

“Aku pengin fokus ke film aja. Bukan kurang pede, cuma lebih mau fokus ke akting aja,” kata Tatjana ditemui saat gala premiere SWEET 20 di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat malam (16/6).

Meski berpengalaman menyanyi di film barunya, Tatjana Saphira tak mau aji mumpung dan pilih fokus akting saja © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMeski berpengalaman menyanyi di film barunya, Tatjana Saphira tak mau aji mumpung dan pilih fokus akting saja © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Namun dara berumur 20 tahun ini mengaku tak akan menolak jika diminta kembali bernyanyi untuk keperluan soundtrack film. Karena hal tersebut masih berkaitan dengan dunia akting yang melambungkan namanya.

“Mungkin kalau misal ditawari lagi untuk mengisi soundtrack dalam suatu film, boleh. Tapi kalau bikin lagu sendiri, belum lah,” tegasnya.

SWEET 20 merupakan remake dari film Korea Selatan sukses berjudul MISS GRANNY. Versi Indonesia ini turut diramaikan oleh aktor aktris dari tiga era dimulai dari Slamet Raharjo, Lukman Sardi, Cut Mini sampai Morgan Oey dan Kevin Julio.

Jangan Lewatkan Juga Yang Satu Ini

(kpl/abs/agt)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Kabar hari ini disadur berdasarkan sumber informasi tentang Pamer Vokal Dalam ‘SWEET 20’, Tatjana Saphira Ogah Jadi Penyanyi.