Pelatih Sevilla Didiagnosa Mengidap Kanker Prostat : Okezone Bola BERITA KORAN

Berita terbaru hari ini mengabarkan tentang Pelatih Sevilla Didiagnosa Mengidap Kanker Prostat : Okezone Bola.



ANDALUSIA – Performa mengesankan Sevilla saat jumpa Liverpool di matchday kelima Grup E Liga Champions 2017-2018 dini hari tadi WIB harus diganggu kabar yang tidak mengenakkan. Lewat laman resmi mereka, Los Nervionenses –julukan Sevilla– mengonfirmasi kalau sang pelatih kepala, Eduardo Berizzo mengindap kanker prostat!

Sevilla berhasil membalikkan ketertinggalan 0-3 saat half-time menjadi 3-3 ketika peluit panjang ditiup wasit pada laga di Ramon Sanchez Pizjuan dinihari tadi. Klub kebanggaan Andalusia itu pun memelihara peluang lolos ke fase knockout Liga Champions musim ini.

Sayang, kebahagiaan Sevilla diganggu dengan kabar kondisi kesehatan Berizzo. Pihak klub mengonfrimasi kalau eks pelatih Celta itu mengidap kanker.

“Bagian medis Sevilla FC mengonfirmasi jika pelatih tim utama, Eduardo Berizzo, telah didiagnosa mengidap prostasticadenocarcinoma (kanker prostat). Tes medis selanjutnya akan menentukan waktu yang dibutuhkan untuk treatment,” demikian pernyataan di laman resmi Sevilla.

Meski demikian, tak diketahui bagaimana masa depan Berizzo di Ramon Sanchez Pizjuan dan apakah ia akan tetap melatih Sevilla secara full-time saat menjalani treatment nanti.

(rul)

Berita terbaru ini dikutip dari media Indonesia tentang Pelatih Sevilla Didiagnosa Mengidap Kanker Prostat : Okezone Bola.