Pengenalan Game Player “The Last Of Us Part 2” yang Akan Hadir 2019!

Pengenalan Game Player “The Last Of Us Part 2” yang Akan Hadir 2019! Meski masih terbilang awal tahun 2018, para developer game dunia sudah mulai mengincar pasar game-game baru untuk rilis di tahun depan. Bahkan beberapa di antaranya sudah merilis trailer untuk game itu sendiri.dan akan datang game online yang akan hadir pada tahun 2019 yaitu:

The Last of Us Part 2

Menurut berita terkini The Last of Us Part 2 mengambil alur cerita Joel dan Ellie 5 tahun setelah kejadian pada game pertamanya. Dalam trailernya terlihat, bahwa Ellie sedang marah terhadap suatu hal. Para fans game ini menganggap Joel benar-benar mati dan Ellie masih memikirkan tentang hal itu. Namun gamer masih harus bersabar karena game ini masih dalam tahap penyempurnaan dan rencananya baru dirilis eksklusif untuk PS4 di 2019.

The Last of Us adalah sebuah permainan video aksi petualangan horor sintasan yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment. Permainan ini dirilis untuk PlayStation 3 pada 14 Juni 2013. Versi terbarunya, The Last of Us Remastered, dirilis untuk PlayStation 4 pada tanggal 29 Juli 2014. Dalam permainan ini, pemain mengendalikan Joel, seorang pria yang bertugas mengawal seorang gadis remaja bernama Ellie melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik.

The Last of Us dimainkan dari sudut pandang orang ketiga: pemain menggunakan senjata api dan senjata improvisasi, dan dapat menggunakan mode menyelinap (stealth) untuk melawan manusia yang bermusuhan dan makhluk kanibal yang terinfeksi oleh mutasi dari jamur Cordyceps. “Listen mode” (mode mendengar) memungkinkan pemain untuk menemukan musuh melalui kepekaan pendengaran dan kesadaran spasial yang tinggi. Kunjungi juga Agen Bola

Bagaimana Perkembangan The Last of Us Part 2?

Pengembangan The Last of Us dimulai pada tahun 2009, segera setelah rilis permainan Naughty Dog sebelumnya, Hubungan antara Joel dan Ellie adalah fokus utama dari permainan ini, dengan semua elemen lain yang dikembangkan di sekitarnya. Tim memilih aktor Troy Baker dan Ashley Johnson untuk masing-masing memerankan Joel dan Ellie, yang memberikan suara dan motion capture untuk peran tersebut. Keduanya dibantu oleh pengarah kreatif Neil Druckmann dengan pengembangan karakter dan ceritanya. Musik pengiringnya digubah dan dimainkan oleh Gustavo Santaolalla.

Menyusul pengumumannya pada Desember 2011, The Last of Us secara luas diantisipasi. Hal itu diakui oleh banyak pengulas, dengan pujian yang terutama ditujukan untuk karakterisasi, subteks, eksplorasi dari kondisi kemanusiaan, dan penggambaran karakter perempuannya. The Last of Us menjadi salah satu permainan PlayStation 3 dengan penjualan terbaik, terjual lebih dari 1,3 juta unit di minggu pertama, dan lebih dari delapan juta unit dalam waktu empat belas bulan.

Dianggap sebagai salah satu permainan video terbaik sepanjang masa, permainan ini memenangkan sejumlah penghargaan akhir tahun, termasuk beberapa penghargaan Game of the Yeardari beberapa publikasi permainan, kritikus, dan ajang penghargaan permainan, membuatnya menjadi salah satu permainan yang paling banyak dianugerahkan dalam sejarah. Setelah rilis permainan ini, Naughty Dog merilis beberapa tambahan konten yang dapat diunduh, The Last of Us: Left Behind menambah cerita pemain tunggal baru, yang berlangsung sebelum dan selama cerita utamanya, menampilkan Ellie dan temannya, Riley.

Baca juga: http://bdmn120.com/download-lagu-mp3-gratis-terbaru-menggunakan-ponsel/

Dalam pertempuran The Last of Us Part 2, pemain dapat menggunakan senjata jarak panjang, seperti senapan rifle, shotgun, dan busur, serta senjata laras pendek, seperti pistol dan revolver: pemain dapat mengais senjata jarak dekat dengan penggunaan terbatas, seperti pipa dan tongkat bisbol. Botol dan batu bata bisa dilemparkan untuk mengalihkan perhatian, mengejutkan, atau menyerang musuh.