Penjelasan Fadli Zon Tandatangani Surat Permintaan Penundaan Pemeriksaan Setya Novanto TV NEWS

Berita terbaru hari ini mengabarkan tentang Penjelasan Fadli Zon Tandatangani Surat Permintaan Penundaan Pemeriksaan Setya Novanto.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua DPR Fadli Zon menjelaskan surat yang ditandatanganinya terkait permintaan penundaan pemeriksaan Setya Novanto oleh KPK.

Menurut Fadli, surat itu dikirim atas nama dirinya selaku Wakil Ketua DPR Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam).

Fadli menjelaskan, sebagai koordinator yang mengurusi wilayah politik dan keamanan, dirinya berhak untuk meneruskan aspirasi masyarakat yang terkait dengan permalasahan hukum.

Baca: Tiru Budi Gunawan, Setya Novanto Juga Minta KPK Tunda Pemeriksaan Sampai Putusan Praperadilan

“Jadi memang tugas DPR menyampaikan aspirasi. Saya ini bidangnya Korpolkam,” ujar Fadli kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan, surat yang dikirmkan ke KPK merupakan surat aspirasi Setya Novanto dalam kapasitasnya sebagai masyarakat.

Baca: OTT KPK di Batubara Terkait Fee Pengurusan Sejumlah Proyek

Surat itu diterimanya Minggu (10/9/2017) dan telah melalui prosedur kesekretariatan sebelum akhirnya di tindaklanjuti ke KPK.

Dirinya mengaku, ada puluhan hingga ratusan surat sejenis yang diterimanya sampai saat ini.

Cerita aneh menurut berita terbaru tentang Penjelasan Fadli Zon Tandatangani Surat Permintaan Penundaan Pemeriksaan Setya Novanto.