Salam Perpisahan Alessandra Ambrosio untuk Victoria’s Secret KORAN TERBARU

Berita terbaru hari ini mengabarkan tentang Salam Perpisahan Alessandra Ambrosio untuk Victoria’s Secret.

AURA.CO.ID – Alessandra Ambrosio resmi hengkang dari Victoria’s Secret.

Fashion show di Mercedes Benz Arena, Shanghai, Tiongkok pada Senin malam (20/11) menjadi penampilan terakhirnya sebagai model Victoria’s Secret.

Keputusan Alessandra Ambrosio hengkang tentu berpengaruh besar terhadap Victoria’s Secret. Pasalnya, Alessandra Ambrosio sudah dianggap sebagai salah satu ikon Victoria’s Secret. Model asal Brazil ini sudah berjalan di 17 fashion show Victoria’s Secret sejak tahun 2000.

Berbagai macam perasaan berkecamuk di hati Alessandra Ambrosio. Model cantik ini mengungkapkannya sembari memberikan salam perpisahan lewat Instagram pada Selasa (21/11).

“Tidak ada kata-kata yang bisa mendeskripsikan betapa bersyukurnya saya telah bekerja untuk lini luar biasa ini yang telah menginspirasi saya dan perempuan di seluruh dunia. Dalam mimpi terliar, saya tidak pernah membayangkan melakukan 17 fashion show Victoria’s Secret. Terima kasih Ed (Razek selaku senior kreatif Victoria’s Secret), dan seluruh keluarga Victoria’s Secret saya yang telah membuat kenangan ini tidak terlupakan,” tutur Alessandra Ambrosio.

Victoria’s Secret telah menjadi bagian dalam kehidupan Alessandra Ambrosio. Model berambut panjang ini menyebutnya sebagai sebuah kebanggaan.

“Tadi malam sungguh emosional karena saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada #angel saudara-saudara saya, tetapi kami menampilkan pertunjukan terbesar dan terbaik. Saya tidak bisa melakukan ini tanpa seluruh cinta dan dukungan dari penggemar. Ini memberikan saya kebanggaan besar untuk menjadi bagian dari gerakan Victoria’s Secret! Saya akan selalu menyemangati kalian! Saya mencintai kalian selamanya,” imbuh Alessandra Ambrosio.

Setelah hengkang dari Victoria’s Secret, Alessandra Ambrosio akan fokus terhadap lini pakaian renang kreasinya, yaitu Ale by Alessandra. Kemudian Alessandra Ambrosio juga merambah dunia akting dengan tampil di film Daddy’s Home 2.

 

(dira / gur)

 

Berita terbaru ini dikutip dari media Indonesia tentang Salam Perpisahan Alessandra Ambrosio untuk Victoria’s Secret.