Tak Mampu Tampil Maksimal di San Marino, Folger Tetap Ambil Sisi Positif : Okezone Sports HOT UPDATE

Berita terkini hari ini menginformasikan bahwa Tak Mampu Tampil Maksimal di San Marino, Folger Tetap Ambil Sisi Positif : Okezone Sports.

MISANO – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, mengaku mendapat sisi positif saat mengaspal di Sirkuit Misano, San Marino, akhir pekan lalu. Meski hanya finis di tempat sembilan, Folger setidaknya bisa bersyukur.

Menempati posisi sembilan, otomatis, pembalap berpaspor Jerman itu tetap mendapat poin senilai 7. Hasil tersebut bisa mengobati kekecewaannya pada seri sebelumnya di Inggris yang harus gagal finis.

Baca juga Turun Kasta ke Kelas Moto2, Sam Lowes Targetkan Kembali ke MotoGP di Saat yang Tepat

Namun, Folger merasa dirinya bisa mendapat hasil lebih jika cuaca tak begitu buruk pada saat race berlangsung. Meski dirinya start dari posisi 16, hasil baik bisa saja didapatnya jika kondisi lintasan kering.

“Positifnya adalah kami bisa menyelesaikan balapan dan bisa mengambil beberapa poin. Tapi saya kecewa karena mengharapkan lebih, terutama karena kondisinya hujan,” ungkap Folger, mengutip dari laman resmi MotoGP, Kamis (14/9/2017).

Baca juga Gagal Finis kala Mentas di Misano, Iannone Akui Ada Masalah dengan Lengannya

Meski begitu hasil ini jauh lebih baik ketimbang rekannya Johann Zarco yang finis di tempat ke-15 karena insiden kehabisan bensin. Tapi Folger merasa rekannya itu sebenarnya tampil jauh lebih baik seandainya masalah bensin tak menjadi penghalangnya.

“Selama warm up saya lebih cepat dari Johann. Tapi untuk balapan, dia dan krunya berhasil melakukan kemajuan saat kami mengalami langkah mundur. Hal ini seharusnya tidak terjadi meski kami bisa finis di posisi kesembilan,” tuntasnya.

Kabar hari ini disadur berdasarkan situs berita tentang Tak Mampu Tampil Maksimal di San Marino, Folger Tetap Ambil Sisi Positif : Okezone Sports.