Teknologi dan Hiburan Terbaru Hadir di C3 Anime… TV NEWS

Berita terbaru hari ini mengabarkan tentang Teknologi dan Hiburan Terbaru Hadir di C3 Anime….

JAKARTA – Salah satu event pop culture Jepang terbesar di Asia Tenggara, C3 Anime Festival Asia (C3AFA) Jakarta 2017 sudah resmi digelar pada tanggal 18 sampai 20 Agustus 2017 di JIEXPO Kemayoran Jakarta. Dalam gelarannya, C3 AFA Jakarta 2017 memperkenalkan konten terbaru dan terbaik dari Jepang kepada para penggemar pop culture Jepang di Indonesia.

Salah satu teknologi terbaru dan menarik yang ditampilkan di hari terakhir event adalah beragam produk yang diperkenalkan oleh Sony Music Entertainment Japan, perusahaan musik dan teknologi dari Jepang yang baru pertama kali ikut serta di Anime Festival Asia ini memperkenalkan serangkaian produk teknologi interaktif yang berkaitan dengan musik, game dan edukasi. Total ada 7 produk yang diperkenalkan dengan fokus empat produk utama yaitu anywhereVR, Volly, Nawatobi Jumper dan Daifuku-kun.

“Empat Produk ini merupakan langkah Sony Music Entertainment Japan dalam menyediakan pengalaman entertainment yang terbaik bagi konsumen, dari mulai edukasi untuk anak-anak hingga anywhereVR,” kata Merchandising & event produce company, Kenta Matsuo yang memperkenalkan produk Sony Entertainment Japan di acara Anime Festival Asia, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (20/8/2017).

AnywhereVR merupakan permainan yang menganut konsep Okini no toko dan Itsumono koto yang berarti tempat favorit dan kegiatan sehari-hari serta bertujuan untuk merilekskan tubuh dengan berpetualang ke beberapa tempat favorit seperti hutan, taman dan pantai.

“Permainan ini masih di rilis di Jepang dan selanjutnya akan ke asia, anywhereVR memproyeksikan gambar VR 360 derajat serta musik pilihan anda. Dengan memunculkan smart device yang sudah diinstal aplikasi khusus gambar tersebut, produk ini dapat membuat sensasi baru dimana pengguna akan diteleportasi ke tempat pilihannya,” ungkap Kenta.

Sementara itu permainan Volly, Nawatobi Jumper dan Daifuku-kun ditargetkan untuk lebih mengedukasi anak. Seperti karakter Daifuku-kun karakter animasi yang terinspirasi dari makanan khas Jepang Dorayaki dan memiliki sifat sopan, menghormati dan melayani orang lain dengan baik.

(alv)

Berita terbaru ini dikutip dari situs berita tentang Teknologi dan Hiburan Terbaru Hadir di C3 Anime….