Tiang Listrik Jadi Inspirasi Lagu Dangdut Selvi Kitty BERITA AKTUAL

Berita terbaru hari ini mengabarkan tentang Tiang Listrik Jadi Inspirasi Lagu Dangdut Selvi Kitty.

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi dangdut Selvi Kitty merilis single terbaru yang berjudul Cintaku Sekuat Tiang Listrik. Lagu tersebut terinspirasi dari kata-kata yang sedang viral baru-baru ini. Dia memposting soal single terbarunya itu di akun instagramnya.

“Banyak sudah karya-karya lagu tercipta dari hal yang fenomenal terjadi di masyarakat kita, sebut saja lagu “OM Telolet Om”, “Eta Terangkanlah”, “Gantung Aku Di Monas”, dll. Begitu juga halnya dengan Yogi dan Donal arrangger Nagaswara, melihat ini sebagai sebuah momen yang menarik untuk menciptakan sebuah lagu dengan judul Cintaku Sekuat Tiang Listrik,” tulis Selvi Kitty, Selasa (21/11).

Tunangan Rangga Ilham itu kemudian menjelaskan cerita di balik lagu tersebut. Katanya, lagu itu menggambarkan kekuatan cinta, ketegaran, berdiri tegak, kokoh, dan bisa menghantarkan arus kasih sayang yang positif.

“Dan ini ibarat tiang listik yang juga berdiri tegak, keras, menopang dan menghantarkan arus listrik untuk menerangi semua tempat dari kegelapan,” tulis Selvi Kitty.

Netizen merasa terhibur dengan adanya lagu ini. Pasalnya, lagu ini mengingatkan netizen tentang kecelakaan Setya Novanto yang terjadi di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Dalam kecelakaan itu, Setya Novanto menabrak tiang listrik, dan sejak itu menjadi viral di media sosial.

“Pas banget sama yang nabrak Tiang listrik kemaren,” komentar netizen.

“jd inget nabrak tiang nya neng … @selvikitty,” kata netizen lainnya.

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti

Editor Panditio Rayendra

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan sumber informasi tentang Tiang Listrik Jadi Inspirasi Lagu Dangdut Selvi Kitty.