Tiga Poin Real Madrid dari Dua Gol Ronaldo dan Salto Ramos Kontra APOEL BERITA DUNIA

Berita hari ini terbaru memberikan update informasi Tiga Poin Real Madrid dari Dua Gol Ronaldo dan Salto Ramos Kontra APOEL.

TRIBUNNEWS.COM, MADRID – Poin sempurna Real Madrid mengawali Liga Champions 2017-2018 dengan menekuk APOEL 3-0 di Santiago Bernabeu.

Dalam partai perdana Liga Champions Grup H, Kamis (13/9/2017) dini hari WIB, dua gol El Real lahir Cristiano Ronaldo dan satu gol lainnya dari Sergio Ramos.

Tampil di depan pendukungnya Real Madrid memang tampil sangat ofensif. Jumlah tembakan mereka 26, sedangkan APOEL cuma 4

Keran gol tim tuan rumah terbuka pada menit 12. Diawali umpan mendatar Gareth Bale, bola disambar oleh Ronaldo dengan sebuah sontekan yang bersarang di pojok gawang lawan.

Skor Madrid nyaris bertambah pada menit ke-33. Gol urung tercipta lantaran Ronaldo gagal memanfaatkan umpan terukur di mulut gawang.

Tak ada gol tambahan sampai babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke-51, Madrid mendapat penalti setelah pemain APOEL melakukan handsball di dalam area terlarang.

Ronaldo maju sebagai eksekutor dan berhasil menjalankan tugasnya dengan baik untuk merentangkan selisih skor menjadi 2-0.

Hanya 10 menit berselang, Si Putih kembali menambah pundi-pundi gol lewat tendangan salto Ramos.

Sebenarnya Ronaldo kembali berhasil menggetarkan jala gawang tim tamu pada menit ke-85, tetapi dianulir karena dianggap berada dalam posisi offside.

Hot update informasi disampaikan juga pada situs berita tentang Tiga Poin Real Madrid dari Dua Gol Ronaldo dan Salto Ramos Kontra APOEL.