Tips untuk Bertahan dalam Game Minecraft!

Tips untuk Bertahan dalam Game Minecraft! Bertahan ” Minecraft ” bukanlah tugas yang mudah. Terutama bagi pendatang baru di tanah kami.  Ini bisa membuat memiliki cara api yang pasti untuk ‘bertahan’ “Minecraft” menjadi agak suram dalam hal apa yang berhasil dan yang tidak.

Game Minecraft

Game Minecraft

Tips yang akan saya berikan kepada Anda. Tidak akan mengajari Anda cara 100% “bertahan” (terutama karena kita semua memiliki definisi kita sendiri tentang apa sebenarnya ‘bertahan’ dalam “Game Minecraft”). Untuk itu, maka artikel ini bisa Anda jadikan sebagai referensi.

Obor

Tidak ada perasaan lebih buruk di “Minecraft”. Selain terjebak dalam kegelapan. Sama sekali. Anda tidak akan pernah tahu apa yang mungkin ada di belakang Anda dan Anda pasti tidak akan pernah tahu apa yang Anda lewatkan, terutama di gua.

Menyimpan sejumlah besar Obor dalam inventaris Anda. Memungkinkan Anda untuk menerangi area dalam sekejap.

Dan untuk menemukan jalan keluar dari situasi. Yang lengket dengan membuat jalur Obor untuk membantu Anda menemukan jalan kembali ke tempat Anda memulai. Kunjungi bandar togel terbaik saat ini.

Anda harus selalu mengambil obor sebanyak mungkin karena Anda tidak akan pernah tahu kapan Anda akan kehabisan.

Sumber daya

Ada titik tertentu dalam kehidupan “Minecraft” semua orang di mana mereka percaya bahwa mereka mungkin memiliki terlalu banyak zat besi atau berpotensi terlalu banyak batu bara.

Ini berlaku untuk sumber daya apa pun, sebenarnya. Apakah itu Besi, Emas, Berlian , Batu Bara, Arang, Kayu, Kotoran, Batu, Redstone, dan Lapis Lazuli, tidak ada yang disebut “terlalu banyak”.

Satu-satunya perasaan yang hampir sebanding dengan terperangkap dalam kegelapan adalah mengetahui Anda harus kembali ke gua karena Anda kehabisan batu bara.

Jika Anda kehabisan batu bara, Anda mungkin kehabisan obor dan itu hanya berarti Anda akan kembali ke gua itu untuk membuat lebih banyak cahaya.

Lokasi

Sebelum Anda melarikan diri dari tempat Anda berdiri di “Minecraft,” jika Anda tidak terbiasa dengan daerah sekitarnya, Anda mungkin ingin menemukan matahari (atau bulan). Mengetahui di mana Anda berada di “Minecraft” sangat penting.

Matahari akan selalu terbit di timur dan terbenam di barat (hal yang sama berlaku untuk bulan). Jika Anda melarikan diri dari matahari saat terbit, Anda pergi ke barat.

Jika Anda berlari ke arah matahari saat terbit, Anda pergi ke Timur. Jika matahari di belakang Anda terbit dan Anda lari ke kanan, Anda menuju Utara. Jika matahari di belakang Anda terbit dan Anda lari ke kiri, Anda menuju Selatan.

Apa Saja Tips untuk Bertahan dalam Game Minecraft?

Jika ada yang sepertinya terlalu merepotkan, Anda selalu dapat membuat Peta atau Kompas. Saat Anda menjelajah, sebuah Peta akan memetakan lokasi Anda (sejak pembuatan peta) dengan membuat pandangan luas tentang tanah di sekitar Anda. Kompas akan menunjuk ke tempat Anda awalnya melahirkan di dunia Anda.

Inventaris

Kiat terakhir yang saya miliki untuk Anda tentang volume khusus ” Kiat Kelangsungan Hidup Minecraft ” ini adalah untuk selalu memiliki item berguna dalam inventaris Anda.

Anda harus selalu memiliki jumlah balok yang baik (apakah itu batu, kayu, tanah, pasir atau kerikil), hanya untuk mengeluarkan Anda dari situasi yang sulit. Jika malam tiba dan Anda keluar dan sekitar, Anda mungkin ingin membangun ‘basis’ cepat untuk menyelamatkan diri dari massa.

Blok-blok itu juga dapat digunakan untuk menyeberangi tepian di gua dengan aman, untuk sampai ke titik yang lebih tinggi untuk pemandangan yang bagus atau apa pun yang memungkinkan.

Barang lain yang mungkin membuat Anda keluar dari situasi yang sulit, tergantung pada lingkungan Anda, adalah seember air .

Anda dapat menggunakan air tersebut untuk turun ke tebing dengan aman. Untuk menyingkirkan lava di jalan Anda (dengan mengubahnya menjadi Obsidian).

Untuk memanjat permukaan (dengan menempatkan blok sumber, berenang, mengambil blok sumber, dan menggantinya. Dengan cepat menggeser gerakan karakter Anda untuk beradaptasi dengan aliran air, dan mengulangi prosesnya).

Anda harus selalu membawa obor untuk alasan yang tercantum di atas. Serta membawa berbagai sumber daya (seperti Besi, misalnya) untuk dengan cepat mengganti alat apa pun yang mungkin tidak dapat digunakan.

Armor selalu menjadi keharusan jika Anda takut akan mendapat masalah, baik menyimpannya di inventaris Anda atau memakainya pada karakter Anda (takut akan serangan balik).

Baca juga :Media Sosial Terbaru Bertemu Orang Baru di Game Hago!

Armor dapat menyerap jumlah kerusakan yang sangat baik yang dihadapi pemain dalam banyak hal. Jika Anda tidak mengenakan baju besi, Anda bisa mencium barang Anda sampai jumpa!

Itulah beberapa tips dalam game minecraft. Jika Anda tertarik, maka cobalah untuk memainkannya.