WISATA SEMARANG : Festival Maerakaca Kembali Digelar. Begini Ragam Acaranya… | Semarang BERITA TERKINI

Berita hari ini tentang WISATA SEMARANG : Festival Maerakaca Kembali Digelar. Begini Ragam Acaranya… |
Semarang.

Wisata Semarang, salah satu destinasinya, Grand Maerakaca, akan kembali menggelar festival.

Solopos.com, SEMARANG – Salah satu destinasi wisata di Kota Semarang, Grand Maerakaca, bakal kembali menggelar pesta rakyat bertajuk Festival Maerakaca. Festival yang digelar kali kedua sepanjang 2017 itu bakal dihelat akhir pekan nanti di Grand Maerakaca, kompleks Pantai Marina, Kota Semarang, Minggu (26/11/2017).

Salah seorang staf Humas dan Marketing Grand Maerakaca, Anggia Restu Malida, menargetkan Festival Maerakaca nanti mampu menyerap pengunjung lebih dari 5.000 orang. Target sebanyak itu dicanangkan menyusul antusiasme warga Kota Semarang terhadap event tersebut saat digelar Mei lalu.

“Saat Festival Maerakaca yang digelar Mei lalu, pengunjungnya mencapai 4.900 orang. Makanya, untuk event besok kita target lebih,” ujar Anggia kepada Solopos.com, Rabu (22/11/2017).

Anggia optimistis target jumlah pengunjung itu bisa terpenuhi pada Festival Maerakaca seri kedua 2017. Apalagi, pihaknya selaku penyelenggara telah menyiapkan sederet acara yang seru dan menarik.

Beberapa acara yang digelar untuk memeriahkan Festival Maerakaca itu antara lain Festival Kuliner, Festival Lampion, Festival Yoga, atraksi kesenian daerah dari lima kabupaten dan kota di Jateng, serta angkringan kemambang.

Angkringan kemambang itu merupakan warung makanan kecil seperti angkringan tapi menjualnya dengan menggunakan sampan. Itu akan kami sajikan saat acara Festival Maerakaca. Tentunya, itu akan jadi daya tarik bagi pengunjung,” beber Anggia.

Grand Maerakaca.

Tracking Mangrove, menjadi salah satu anjungan di Grand Maerakaca yang jadi tujuan favorit wisatawan. (Humas Grand Maerakaca)

Selain berbagai acara dalam festival itu, Anggia mengaku pengunjung yang hadir juga bisa menikmati berbagai anjungan di Grand Maerakaca. Untuk menyaksikan Festival Maerakaca itu, pengunjung hanya dipatok tiket Rp10.000 per lembar.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita terbaru ini dikutip dari berita terbaru tentang WISATA SEMARANG : Festival Maerakaca Kembali Digelar. Begini Ragam Acaranya… |
Semarang.